cut meyriska (okezone)

Diam-diam ternyata pemeran Rindu dalam sinetron 7 Manusia Harimau, Cut Meyriska sudah punya kekasih. Padahal sebelumnya wanita yang akrab disapa Chika ini digosipkan telah jadian dengan Roger Danuarta.

Chika pun membantah jika hubungannya dengan Roger diisukan berpacaran. Sebab, mereka hanya berteman saja. â??Aku punya pacar, mungkin Roger juga punya pacar. Kita masing-masing punya pacar, dan kita nggak ada hubungan apa-apa. (Roger) baik juga, seru juga. Karena saya juga baru kenal, jadi saya belum tahu semua-semuannya. Baru tahu sebatas baik ya,â? urai Chika

Diakui Chika, ia dan sang kekasih sudah berpacaran sejak tiga tahun lalu. Namun, Chika berhasil menyembunyikan status hubungannya dari publik.

Kekasih Chika sendiri bernama Teuku Fathir yang berprofesi sebagai perwira polisi. Chika mengaku sangat serius dalam menjalani hubungan tersebut. “Semua orang yang pasangan pasti mau serius, keseriusannya kayak apa kita lihat aja nanti. Yang pasti kita serius, gimana-gimanaya masih rahasia,” kata Chika, seperti dikutip dari Go Spot, RCTI, Senin (01/06/2015)

Layaknya Chika, Fathir pun begitu serius menjalani hubungan asmara dengan Chika. “Jalani hubungan yang pasti serius, kita jalani aja ya,” timpal Fathir.

Lantas, apa alasan Chika memilih berpacaran dengan polisi?  â??Luar biasa. Imannya bagus. Mengajarkan aku kehidupan dan agamanya luar biasa,â? papar Chika

Fathir mengatakan, ada sejumlah alasan yang membuat ia jatuh cinta kepada Chika. “Yang menarik, bagi saya sih semuanya menarik. Enggak ada yang tidak menarik dari Cut Meyriska,” ungkap Fathir

Pasca tiga tahun bersama, Fathir pun semakin mantap kalau Chika adalah wanita yang tepat untuk menjadi istrinya. “Jadi bagi saya semuanya menarik terutama baik hatinya,” tukas Fathir.

Chika sendiri berkeinginan untuk segera menikah dengan Fathir. â??Aku sudah umur 22, sebentar lagi 23, 24, 25 tiga tahun lagi kan sudah nggak kerasa,â? tutup Chika.

(nha)