Ketika kamu terjebak antara dua hati, kamu harus segera menentukan siapa pilihan kamu dengan cermat dan tepat. Jangan biarkan salah satu dari mereka lepas begitu saja, karena kamu terlalu lama memberikan keputusan. Bagaimana pun, mereka butuh kepastian darimu, tentang siapa yang akhirnya kamu pilih untuk dijadikan kekasih atau pendamping hidup dengan penjelasan dan pemikiran yang panjang. Berikut JadiBerita memiliki beberapa tips dan kiat yang bisa membantu kamu untuk menentukan pilihan:

1. Berfikir yang Terbaik

Sebelum mengambil sebuah keputusan akhir tentu kamu sebelumnya akan masuk tahap pertimbangan yang matang. Oleh karena itu, dalam mempertimbangkan keduanya kamu pun harus tertuju pada kebahagiaan hakiki kamu nantinya. Kamu tentunya harus mampu untuk bersikap tegas saat kamu sudah dapat mempertimbangkan keduanya, mana diantara mereka yang menurut kamu lebih mampu memberikan kebahagiaan dan juga dapat menjadi sosok pendamping hidup yang tepat dalam kehidupan asmara kamu nantinya. Berfikir matang menjadi kunci utama utama memilih yang terbaik diantara keduanya.

2. Menggali Perasaan Lebih

Tentu disaat kamu masuk pada tahap mempertimbangkan keduanya, kamu pun harus mempu mengenali lebih jauh perasaan kamu terhadap keduanya. Menggali perasaan yang lebih dalam kedekatan yang terjalin diantara kamu dengan keduanya dan menyertai suara hati dalam menimang tentu akan membantu kamu untuk menentukan pilihan yang tepat untuk menemukan sosok yang ideal menjadi kekasih kamu nantinya.

3. Evaluasi Perasaanmu

Penilaian kembali perasaanmu. Setelah menyatakan cinta dengan ucapan, maka perlu juga dibuktikan dengan tindakan. Apakah dia memang memberikan yang terbaik untuk kamu atau malah orang lain yang melakukannya? Pastikan bahwa perasaan kamu hanya tertuju kepada salah satu pilihan yang ideal sesuai pilihanmu.

4. Meminta Pendapat Keluarga dan Teman

Jika kamu masih belum yakin dengan perasaan, tidak ada salahnya meminta pendapat keluarga atau teman terdekat. Namun, jangan sampai mereka ikut campur tangan. Cukup dengarkan saran dari mereka dan keputusan tetap di tangan kamu.

5. Pikirkan Keputusanmu

Setelah yakin dengan salah satu kandidat, pikirkan kembali pilihan kamu. Keputusan itu harus yang terbaik bagi kamu serta tidak terpengaruh dengan pihak lain. Dalam cinta segitiga pasti ada yang terluka, maka jangan takut membicarakan keputusanmu apapun resikonya.

(anb)