Memasuki bulan Juni, akan ada beberapa film yang akan rilis di bioskop. Sebelumnya telah dibahas film Indonesia yang akan rilis bulan Juni ini, sekarang saatnya membahas film Hollywood yang rilis bulan ini. Berikut adalah 5 film Hollywood wajib tonton bulan Juni, dilansir dari Kapanlagicom, Rabu (3/6/2015).

1. Spy

Film action komedi ini bercerita tentang Susan Cooper (Melissa McCarthy), seorang analis top CIA yang mengalami masalah ketika dua partnernya, Jude Law dan Jason Statham mengalami hambatan untuk menyelidiki seorang mafia senjata. Ia pun harus merelakan dirinya untuk menjadi volunteer. Simak aksi konyolnya ketika harus menyamar menjadi wanita paruh baya yang kocak. Film ini rilis 5 Juni mendatang.

2. Insidious Chapter 3

Sean Brenner (Dermot Mulroney) dan putrinya, Quinn (Stephanie Scott) masih berjuang untuk bangkit setelah kematian istri sekaligus ibu sekitar 1,5 tahun sebelumnya. Namun, ketika Quinn sering memanggil almarhumah ibunya, ia tidak sengaja membawa kekuatan supranatural yang jahat ke dalam dunia nyata. Mulailah peristiwa-peristiwa mengerikan muncul ketika Quinn memejamkan mata untuk pergi tidur. Sama seperti “Spy”, film ini juga rilis tanggal 5 Juni.

3. Jurassic World

Akhirnya, setelah hampir 15 tahun menanti, kelanjutan dari “Jurassic Park” ini kembali menebar kengerian. Karena Isla Nublar kedatangan penghuni baru. Lebih ganas dari T-Rex, Indominus Rex diciptakan dari rekayasa genetika untuk menarik puluhan ribu pengunjung agar datang ke Jurassic World. Dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard, film yang menyajikan pemandangan-pemandangan tak biasa ini akan rilis 12 Juni.

4. Mr. Holmes

Dibintangi Ian McKellen, “Mr. Holmes” menceritakan kehidupan detektif terkenal Inggris, Sherlock Holmes, yang sudah pensiun. Pada tahun 1947, Sherlock telah berusia 93 tahun. Ia memilih tinggal di sebuah rumah yang terpencil bersama dengan asistennya, Mrs. Munro dan anak laki-lakinya Roger. Film ini rilis tanggal 19 Juni.

5. Minions

Dalam “Minions”, Kevin, Stuart dan Bob berada dalam misi menemukan master baru mereka. Saat datangi Villain Con, mereka terkesima dengan seorang penjahat perempuan bernama Scarlet Overkill (Sandra Bullock). Film ini akan menjelaskan asal-usul minions yang mungkin belum kalian pernah tahu, dan akan rilis 26 Juni mendatang. (tom)