Seleb cantik, Kartika Putri, memang akhir-akhir ini sedang dilanda masalah. Namun sepertinya dia bisa melaluinya berkat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Salah satu orang terdekat yang sempat menjadi perhatian adalah Erick Iskandar, yang tak lain adalah kakak dari Jessica Iskandar.

Beberapa bulan lalu, Kartika dan Erick dikabarkan menjalin hubungan sebagai kekasih. Hanya saja sempat terdengar kabar kalau hubungan mereka belum direstui oleh orangtua Kartika. Lalu bagaimanakah hubungan mereka saat ini?

Sepertinya hubungan mereka masih terus berlanjut dan baik-baik saja. Hal itu terlihat dari Twitter Erick Iskandar yang terus me-retweet kicauan yang berhubungan dengan Kartika. Seperti misalnya kicauan di bawah ini.

Dari kicauan itu bisa dilihat kalau Erick merupakan orang yang romantis karena memberikan kejutan untuk Kartika dalam sebuah acara. Hal itu bukan yang pertama kalinya, karena beberapa kali Kartika pernah diberikan kejutan oleh kekasihnya itu.

Contoh kicauan lainnya yang di-retweet oleh Erick terkait Kartika adalah seperti di bawah ini.

Di kicauan itu terdapat foto Instagram dari Erick, yang mengatakan kalau Erick sedang kangen dengan Kartika, yang berarti Kartika memang sosok spesial bagi Erick. Menurut keterangan tempat di Instagram Erick, saat itu Erick sedang berada di Jepang.

Dari kedua kicauan itu, bisa dikatakan kalau memang hubungan Kartika dan Erick memang terus berlanjut hingga saat ini dan tidak memiliki masalah apapun terkait hubungan mereka.

Sementara itu, berbeda dengan Erick, di Twitter Kartika justru tidak begitu membahas mengenai hubungan mereka, karena Twitter Kartika lebih sering me-retweet terkait acara televisi yang dibawakannya, dan beberapa foto bareng pengisi acaranya itu.

Di beberapa foto juga terdapat foto Kartika yang menggendong seorang bayi, yang diketahui berjulukan Baby Juna. Hingga kini Kartika sendiri masih enggan membahas siapa itu Baby Juna.

Meski jarang diekspos, mari kita berharap yang terbaik untuk hubungan Kartika dan Erick, dan bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. (tom)