Cantik-cantik Makannya Banyak

Bukan pecinta mie namanya kalau tidak mengetahui rasa dari beberapa jenis mie yang tersedia di dunia ini. Namun menjadi pecinta mie tidak harus juga menghabiskan mie porsi besar hanya dalam waktu singkat. Percaya atau tidak, itulah yang dilakukan oleh seorang gadis cantik asal Jepang bernama Yuka Kinoshita.

Tubuh boleh mungil, tapi jangan salah, Yuka bisa makan dalam porsi besar. Lebih unik lagi, makanan tersebut dihabiskan dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan untuk lomba makan sekalipun, orang yang punya tubuh lebih besar darinya dapat dikalahkan.

Seperti misalnya pada video di bawah ini, yang memperlihatkan Yuka melahap habis mie instan di dalam mangkuk ukuran super besar hanya dalam waktu 3 menit saja. Kira-kira mangkuk itu berisikan 10 bungkus mie dan memiliki berat sekitar 3 kg.

Yuka tampak sangat menikmati santapannya. Terbukti, ia bahkan sempat menambahkan kecap, mayonaise dan jeruk nipis sebelum tenggelam dalam makanannya. Ia makan menggunakan sumpit dan hanya berhenti ketika harus menambahkan bumbu dalam mangkuknya.

Hanya saja, video tersebut sudah dipercepat menjadi 3 menit, sehingga kita tidak tahu secepat apa Yuka memakan mienya jika videonya tidak dipercepat. Meski demikian, video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan jumlah likes sebanyak lebih dari 6 ribu.

Yuka Kinoshita memang dikenal doyan makan. Hal itu terlihat dari banyaknya video Yuka memakan habis makanan porsi besar lain yang diunggah ke YouTube. Yang aneh adalah dia tetap saja kurus meskipun telah makan banyak.

Video lainnya yang menampilkan Yuka adalah ketika dirinya harus lomba makan bersama peserta lainnya, yang tentu saja dimenangkan oleh Yuka. Sebelumnya, dia juga pernah menghabiskan 62 burger dalam 7 menit, 1,3 kg daging steak dalam waktu 5 menit, dan 200 potongan sushi dalam waktu 8 menit.

Langsung saja tonton video makan Yuka di bawah ini, itu juga jika kamu sanggup menontonnya hingga habis.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=6EoGVdgTJ5Y][/youtube]

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kamar Kostmu Sempit? Begini Caranya Agar Tetap Nyaman

Jalan-jalan ke Mall Terbesar di Asia Tenggara