Manggung Perdana Bareng Dul, El Salah Kostum


El Rumi dan Dul Jaelani telah membentuk sebuah band baru yang diberi nama Ahmad Bersaudara. Terbentuknya band tersebut didasari oleh kesibukan Al Ghazali di dunia akting sehingga Lucky Laki tak lagi produktif.

Ahmad Bersaudara pun telah tampil perdana Selasa malam kemarin di acara “Masterpiece” RCTI pukul 22.45 WIB. Tak disangka, penampilan El saat manggung malam itu tak terlihat seperti kostum panggung pada umumnya, dan bisa dibilang salah kostum alias saltum.

Entah persiapan yang mepet atau memang suka yang simpel, saat manggung perdana bareng grup band terbarunya itu, El Rumi cuma memakai sandal jepit. Bahkan kekasih Marsha Aruan itu juga memakai celana pendek ala baju rumahan.

Meski begitu, para penggemar masih memuji penampilan mereka dalam acara tersebut dalam foto manggung yang diunggah di Instagram milik El, @elelrumi.

El dan Dul manggung perdana (Instagram)
El dan Dul manggung perdana (Instagram)

“Keren banget Ahmad Bersaudara! Suka deh sama aksi kalian!” tulis salah satu fans. “Buset, pake gituan doang pas manggung. Hahahahaha. Eh tapi tetep cakep deng. Mau gimana lagi, dia mah emang cakep mau pake apapun juga,” tulis yang lainnya.Pake sendal jepit aja ganteng mulu,” sahut lainnya.

Tak masalah dengan penampilan El malam itu, komentar yang berbeda juga muncul. Salah satunya adalah menunggu kembalinya Al, El dan Dul ke panggung sebagai Lucky Laki. Just wait 3 bersaudara nya aja :3 katanya.

Sayangnya, ada juga beberapa komentar negatif, yang mengatakan kalau mereka tidak mau menonton ketika Ahmad Bersaudara manggung malam itu, karena mereka tidak ingin melihat adanya ibu tiri mereka, Mulan Jameela, dan memilih acara lain.

Terlepas dari itu, foto yang diunggah El tersebut juga telah mendapatkan jumlah likes lebih dari 16 ribu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak