Di kalangan pecinta dunia hiburan terutama bidang musik, Raisa tentu menjadi salah satu nama yang sangat populer. Berbagai hits hingga wajah cantiknya membuat banyak orang menaruh perhatian lebih pada dirinya.

Di usia yang masih muda yaitu 24 tahun, Raisa sudah mampu menuai kesuksesan dalam karirnya. Penyanyi dengan nama lengkap Raisa Andriana ini bahkan sudah berhasil menggelar sebuah konser tunggal di bulan Mei lalu, yang juga terbilang sukses.

Urusan menyanyi, memang Raisa jagonya. Sudah bisa dikatakan sukses sebagai penyanyi, lalu apa rencana berikutnya? Apakah Raisa sudah memikirkan tentang pernikahan?

“Nggak tahu juga ya. Maksudnya, aku rasa sih orang yang lagi seru-serunya ngejalanin karir, terus punya banyak mimpi, dan lain-lain, mungkin nggak akan fokus ke situ kali ya, termasuk aku juga,” ujar Raisa saat ditemui di Aria Hotel Gajayana, Malang, dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (4/6/2015).

Raisa sendiri juga mengaku bila tak pernah punya target untuk menikah di umur berapapun. Hal itulah yang membuatnya belum terpikir untuk segera naik pelaminan di usia 25 tahun nanti.

“Jadi memang dari dulu nggak pernah set goal gitu sih. Mungkin ya kalo sebagai cewek ada kayak macam biological clock, cuma ya masih 25 juga, eh, udah waktunya nih (lepas masa lajang),” lanjutnya.

Meski saat ini mengaku sedang jomblo, ada kalanya dirinya dilanda galau. Lalu apa yang akan dilakukannya jika sedang galau? “Gue sih biasanya kalau lagi galau, listening, kode-kode hehe,” ujarnya.

Baginya, lagu merupakan sebuah obat paling mujarab untuk mengobati suasana hati yang tak karuan. Sebuah lagu juga dianggap Raisa sebagai wujud atau simbol dari perasaan yang sedang dirasakannya.

“Pernah ngerasain nggak sih kalo misalnya kita lagi sedih atau seneng banget, kayaknya semua lagu tuh semua tentang kita, hehe. Biasanya kayak gitu sih,” tutupnya. (tom)