Manisnya Jessica Mila Berkolaborasi dengan Pasto-1


Karier aktris cantik Jessica Mila sedang menanjak. Selain cantik, aktingnya dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” memukau para penontonnya. Selain akting, kini Jessica Mila mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Belum lama ini, Pasto-1 mengungkap telah menggandeng Jessica Mila untuk lagu barunya. Sebagai awal, Pasto-1 juga telah merilis teaser untuk lagu kolaborasinya dengan Jessica, yaitu “Selamanya Milikmu”.

Lalu, pada hari Kamis kemarin, Pasto-1 kembali memberi update seputar lagu “Selamanya Milikmu”. Pasto-1 merilis video behind the scene saat rekaman bersama Jessica untuk “Selamanya Milikmu”. Di video itu Jessica Mila terlihat manis.

Dalam video ini, tampak Pasto-1 sedang berada di studio rekaman bersama Jessica. Meski serius, tampak Pasto-1 dan bintang “Ganteng Ganteng Serigala” tersebut menikmati jalannya proses rekaman sambil bercanda.

Dirilisnya video itu tentu saja menjadi hadiah yang sangat spesial bagi para penggemar sembari menunggu diluncurkannya video klip “Selamanya Milikmu”. Banyak fans yang memuji merdunya suara Jessica di lagu kolaborasi tersebut.

“Suara Jessica lembut banget kayak orangnya. Semoga karirnya bisa sukses ya,” ujar seorang fans. “Lagunya bagus sekali dan suara Jessica juga lembut banget. Sampai merinding dengernya,” tambah lainnya. “Lagunya enak didengar. Sukses buat Mila dan Pasto-1,” ujar fans lain.

Sebelumnya, Pasto-1 juga menggandeng pesinetron yang bermain dalam sinetron yang sama dengan Jessica Mila, yaitu Prilly Latuconsina. Itu artinya Jessica dan Prilly kini berada di bawah satu label. Single kolaborasi antara Pasto-1 dan Prilly itu berjudul “Itu Aku Dulu”.

Penasaran seperti apa suasana rekaman Jessica Mila dan Pasto-1? Kamu bisa langsung tonton videonya di bawah ini. Semoga saja perilisan video klipnya bisa dilakukan dalam waktu dekat, karena mungkin saja sudah banyak yang menantikan video klipnya untuk bisa melihat kecantikan Jessica Mila.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=0fZzs43vbZo][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak