REVIEW: Film ‘7 Hari Menembus Waktu’


7 Hari Menembus Waktu adalah film bertema time travel garapan sutradara Nayato Fio Nuala. Film bergenre drama ini dibintangi oleh aktris serta aktor muda seperti Teuku Rasya, Dina Anjani, Brandon Nicholas Salim, dan Indah Permatasari. Film ini sendiri mengadaptasi novel karya Charon berjudul sama.

Sinopsis FIlm ‘7 Hari Menembus Waktu’

Film ini berkisah tentang seorang gadis cantik yang punya kehidupan hampir sempurna bernama Marissa (Anjani Dina). Dia punya Papa (Ferry Salim) dan Mama (Karina Suwandi) yang sangat menyayangi dan mencintainya.

Sudah dua terakhir ini, Marissa menjalin hubungan pacaran dengan Michael (Brandon Salim). Michael sendiri bisa dikatakan sebagai cowok tertampan di sekolah. Namun, entah kenapa semua seketika berubah kala Michael memutuskan Marissa lalu memilih jadian dengan Selina (Indah Permatasari).

Mengetahui ia diputuskan Michael, Marissa pun terbakar emosi. Saat ia tengah marah, Marissa melihat lukisan antik di lorong sekolah yang kabarnya dapat mengabulkan permohonan. Tanpa pikir panjang, Marissa memohon kepada lukisan itu untuk membawanya pergi ke kehidupan baru tanpa adanya Michael dan Selina.

Alhasil, permintaan Marissa terkabul. Marissa dikirim ke tahun 1994. Untuk bisa kembali ke tahun 2015, dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua sikap buruknya. Marissa juga harus membantu Wiliam (Teuku Rassya) melakukan tiga hal penting yakni melawan Ben (Ciccio Manassero), mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan).

Detail Film ‘7 Hari Menembus Waktu’

Judul : 7 Hari Menembus Waktu (2015)
Tayang Perdana : 28 Mei 2015
Genre : Drama
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis Naskah : Haqi Achmad, Charon
Produser: Karan Mahtani
Produksi : MD Pictures
Rating : Remaja (R)
Durasi : 89 Menit.
Pemain : Teuku Rasya, Dina Anjani, Brandon Nicholas Salim, Indah Permatasari, Amanda Rawles, Ferry Salim, Karina Suwandi, Cicico Manassero, Cynthia Ramlan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak