5 artis cantik suka naik ojek (liputan6)

Bagi masyarakat yang tinggal di kota Jakarta pasti sadar akan kemacetan jalan Ibukota yang selalu menjadi permasalahan utama. Segala cara pun ditempuh setiap orang agar terhindar dari macet, salah satunya dengan naik motor.

Jika tak punya motor sendiri, jasa ojek pun dipilih sebagai moda transportasi praktis yang diklaim bisa menembus kemacetan. Bukan hanya orang biasa saja yang memakai jasa ojek, para artis cantik berikut juga kerap naik ojek demi menghindar dari yang namanya macet.

Siapa saja mereka? Dilansir liputan6, Jumat (05/06), inilah 5 artis cantik yang suka naik ojek versi JadiBerita.

1. Dian Sastro

Dian Sastro (chirpstory)
Dian Sastro (chirpstory)

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini rupanya suka naik ojek lho. Bahkan, saat Dian Sastro naik ojek ia berselfie dengan duduk di belakang tukang ojek. Walau Dian menutup mulutnya dengan masker untuk menghindari asap polusi, tapi Dian tetap menunjukkan ekspresi senang. “Begitu mudahnya penyelamatan transportasi di hari semacet ini… @gojekindonesia #kenapaharusribet #gojek.” tulis Dian.

2. Hannah Al Rasyid

Hannah Al Rasyid (liputan6)
Hannah Al Rasyid (liputan6)

Layaknya Dian Sastro, Hannah Al Rasyid juga kerap memakai jasa ojek daripada alat transportasi umum lainnya. Bagi Hannah, kalau dia naik ojek akan lebih cepat menuju ke suatu tempat. Kendati praktis, Hannah juga sadar akan resiko menaiki ojek seperti terkena hujan. “Mending pakai ojek ke mana-mana. Praktis, lebih cepet menembus macet. Risiko terkena debu di jalanan ketika naik ojek tidak menjadi masalah. Yang agak menjadi problem adalah ketika hujan,” papar Hannah

3. Tara Basro

Tara Basro (sidomi)
Tara Basro (sidomi)

Wanita yang sempat digosipkan dengan Nicholas Saputra ini juga termasuk artis cantik yang suka naik ojek. Tara Basro mengaku terbantu dengan adanya ojek. Bahkan, Tara hampir setiap hari naik ojek jika hendak berpergian. “Ojek itu oke. Aku bahkan ada ojek langganan gitu. Jadi, sudah biasa diantar ama dia ke mana-mana. Most of the time pakai ojek. Delapan puluh persen dari 100 persen ngojek,” tandas Tara

4. Andien

Andien (liputan6)
Andien (liputan6)

Pelantun lagu Gemintang, Andien pun ikut menggunakan jasa ojek. Andien mengatakan, dirinya bisa memperoleh banyak keuntungan apabila beraktivitas memakai motor. “Memang sih aku sehari-hari pakai mobil, tapi aku lebih suka naik ojek biar lebih cepat dan praktis saja kadang pas aku ke mana aku lebih suka diturunin di mana, terus naik ojek sampai rumah. Nikmatin banget lah,â? ujar Andien.

5. Asmirandah

Asmirandah (liputan6)
Asmirandah (liputan6)

Terakhir, seleb cantik yang suka naik ojek ialah Asmirandah. Wanita berkulit putih itu memakai ojek lantaran ingin terhindar dari kemacetan. Biasanya, ia naik ojek ketika ingin pergi ke lokasi syuting. “Kalau lagi terlambat mau syuting biasanya aku suka naik ojek,” ungkap Asmirandah.

(nha)