Memiliki wajah imut dan cantik, mantan personel girlband Cherrybelle Anisa Rahma adalah idaman setiap pria. Banyak pria mengantri untuk bisa menjadi pacar dari Anisa. Namun, satu pria bernama Rizky Nazar justru menolak cinta Anisa.

Anisa harus menerima kenyataan bahwa Rizky lebih memilih mengejar cinta Michelle Zudith daripada menerima hatinya. Eit, tapi tunggu dulu, karena semua kisah sedih Anisa itu hanya terjadi di film “Magic Hour”, bukan di dunia nyata.

“Kalau benar kejadian sama aku, pasti sakit banget. Untungnya aku nggak pernah (ditolak cowok),” tutur Anisa dikutip dari WowKerencom, Jumat (5/6/2015). Di film “Magic Hour”, Anisa dipercaya untuk berperan sebagai seorang barista.

“Ya, aku di sini jadi barista di coffee shop. Jadi lokasi syutingnya itu coffee shop beneran,” tambah Anisa. “Jadi tahu, deh cara bikin kopi yang harus nunggu berapa menit gitu.”

Meskipun bukan menjadi pemeran utama dan hanya sebatas cameo, karakter yang dilakoni Anisa di film itu tetap memiliki tantangan tersendiri untuknya. Melakoni peran yang juga bernama Anisa, ia dikisahkan menjadi seorang wanita yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

“Pas diajak jadi cameo di film ini aku seneng aja. Di film ini aku minim dialog jadi lebih tonjolkan ekspresi. Kalau di film sebelumnya kan pakai dialog jadi disini merasa tertantang aja,” ucap Anisa.

Film “Magic Hour” akan mengangkat kisah cinta antara Rangga (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby dan Gwenny. Rangga yang dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina. Raina pun merasakan hal yang sama pada Rangga. Namun Raina harus mengetahui fakta menyakitkan karena Rangga orang yang sudah membuat penglihatannya hilang akibat kecelakaan.

“Magic Hour” yang diproduksi oleh Screenplay Production ini naskahnya ditulis oleh Tisa Ts, yang merupakan penulis sinetron “Diam-Diam Suka”. Film ini direncanakan tayang pada 13 Agustus mendatang. (tom)