cewek egois (kompas)

Setiap orang pasti punya sisi negatif dalam dirinya, termasuk kaum hawa. Biasanya, para cewek acapkali memperlihatkan sikap egois. Bahkan, keegoisannya bisa menjadi ‘parah’ apabila si cowok tak bisa menuruti keinginannya.

Kalau sudah seperti itu, bisa-bisa hubungan kalian jadi kacau. Satu-satunya cara untuk menghadapi cewek egois adalah dengan sedikit mengalah dan jika kamu bisa menuruti keinginannya ya turutilah. Namun, jika tidak, coba bicarakan baik-baik dengan dia.

Lantas, seperti apa sih tanda-tanda cewek egois? JadiBerita akan menguraikan ciri-ciri cewek egois dalam jalinan percintaan seperti dilansir Wolipop, Sabtu (06/06).

1. Mudah Marah dan Ngambek

Tanda yang paling sering terlihat dari seorang cewek egois ialah mudahnya ia marah dan ngambek ketika kemauannya tidak dituruti. Biasanya, ia akan marah bahkan mendiamkan pasangannya beberapa lama. Salah satu cara agar marahnya reda adalah mewujudkan keinginan si doi

2. Maunya Sendiri

Selanjutnya tanda cewek egois dalam jalinan percintaan adalah selalu maunya dia sendiri. Artinya, ia akan mengabaikan atau menolak keinginan kamu. Sebagai gantinya, ia berusaha keras agar keinginannya terlaksana.

3. Sering Mengatur

Ini yang paling membuat para pria pusing dan sebal. Ya benar, doi sering mengatur hubungan sampai hidup pasangannya. Jika si cewek sudah banyak mengatur seperti itu, para pria terkesan tidak dihargai dan tidak berguna dimatanya.

4. Enggan Minta Maaf

Walaupun si cewek yang melakukan kesalahan, tetap saja doi enggan minta maaf. Itu juga termasuk tanda cewek egois. Bahkan, para cewek bersikeras bahwa ia tetap tidak salah. Justru mereka menunjuk bahwa si cowok yang salah. Kalau sudah begini, para pria semakin dipojokkan.

5. Bersaing

Tanda terakhir dari cewek egois adalah bersaing. Artinya, ia tak mau dikalahkan dari pasangannya. Meski berstatus sebagai kekasih, tetap saja dalam hal apapun, harus si ceweklah yang unggul. Padahal seorang pasangan harusnya saling mensuport satu sama lain, bukan malah bersaing layaknya lawan.

(nha)