Jarang Bertemu Aliando, Prilly Takut Kehilangan?


Aliando - Prilly (liputan6)

Dua bintang yang kini tengah naik daun, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina nampaknya tak pernah lepas dari sorotan media.

Meski menegaskan hanya teman, keduanya tetap saja masih diisukan punya hubungan spesial alias pacaran. Tanda-tanda itu pun muncul saat Prilly merasa khawatir akan pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigal (GGS) itu.

Pasalnya, Prilly sudah jarang bertemu Digo lantaran mereka syuting di lokasi yang berbeda. Saat ditanya bagaimana perasaannya ketika jarang bertemu Aliando, ini jawaban Prilly.

“Nggak ada satu orang pun yang tahu kalau seandainya aku berjodoh dengan Ali. Walaupun aku sama Ali sudah jarang ketemu, kalau emang Allah bilang jodoh pasti juga balik lagi.” ujar Prilly, seperti dilansir Wowkeren, Senin (08/06)

Prilly pun menambahkan, kedekatan ia dan Aliando yang selama ini dibilang berpacaran hanyalah kedekatan sebatas sahabat saja.

“Nggak kok masih bersahabat sama Ali, yang namanya jatuh cinta tuh nggak bisa dipaksain. Ngapain jatuh cinta kalau masih ragu, tetapi nggak menutup kemungkinan kalau nanti sama Ali.” tukas Prilly

Diakui Prilly, ia sangat sayang kepada Aliando. Itulah sebabnya, Prilly selalu memberi perhatian kepada aktor tampan itu. Salah satunya, Prilly mengingatkan Aliando agar tak makan sembarangan.

“Dia makan junk food, makan mie instan setiap hari, makan makanan yang nggak sehat banget deh akhirnya sempat naik lah berat badannya. Sadar agak gemuk, dia pun mau menurunkan berat badannya yang semula.” imbuhnya.

Bahkan, Prilly sampai mengawasi makanan yang dikonsumsi oleh Aliando. “Selama aku masih satu lokasi sama dia, jadi aku terus mantau dia. Kaya aku bilang, ‘Eh nggak boleh kaya gini juga kali. Makan-makan lo. Aku tau cemilan dia apa, aku tau apa yang dia konsumsi. Jadi selama itu aman aku nggak akan komplain,” tutup Prilly.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak