Marshanda sepertinya sudah menemukan kekasih setelah resmi cerai dari Ben Kasyafani. Ia ternyata sudah jadian dengan bintang sinetron Egi John. Mereka sebenarnya sudah lama saling mengenal. Tapi selama ini keduanya terpisah karena masing-masing sudah mempunyai pendamping.

Seperti diketahui, aktor ganteng ini kedapatan berpose bareng Caca dan juga bertukar pesan singkat yang berisikan kata-kata mesra satu sama lain.

Dari hasil wawancara dengan Egi pada acara “Rumpi No Secret”, yang dilansir dari Kapanlagicom, Selasa (9/6/2015), pria berusia 26 tahun itu sama sekali tak menutup-nutupi hubungan yang ia bina bersama Caca. “(Hubungan) Apa ya? Teman tapi mesra. Bisa dibilang pacaran,” ujar Egi menjawab pertanyaan sang host, Feny Rose.

Lebih jauh, Egi menjelaskan alasannya memilih Caca sebagai sosok kekasih. Ia bahkan menyebut jika mantan istri Ben Kasyafani itu sebagai sosok yang sangat pas untuk ibu baru dari Jaden, putra semata wayangnya.

“Marshanda lucu, udah kenal lama dari SD. Fakta kalau saya merindukan ibu baru untuk Jaden, dan fakta kalau Caca adalah ibu yang cocok bagi Jaden. Marshanda itu ibu banget. Dia kreatif, dia lembut banget,” sambungnya lagi.

Bahkan, Egi mengaku kalau dirinya sudah berhubungan dengan Marshanda selama 2 bulan. “Lumayan lah, hampir dua bulan,” ungkap Egi.

Banyak kabar yang mengatakan, Marshanda memang sosok perempuan yang sulit untuk ditaklukan. Bahkan, kabarnya rumah tangganya dengan Ben berakhir gara-gara hal tersebut. “Mungkin buat orang yang nggak tahu Caca pasti susah. Tapi gue tahu banget dia dari SD, udah kenal,” ujarnya.

Egi adalah lawan main Marshanda dalam sinetron “Kisah Sedih di Hari Minggu”. Saat bermain dalam sinetron itu, keduanya memang terlihat sangat romantis. Tak disangka, hubungan itu berlanjut di kehidupan nyata, meski keduanya sebelumnya pernah menikah. (tom)