Beberapa hari lalu merupakan hari yang membahagiakan bagi penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Pasalnya, dia berhasil menjadi lulusan terbaik dari Royal College Music (RCM) Singapura dan meraih predikat cum laude. Isyana Sarasvati merupakan penyanyi yang baru mengeluarkan single perdananya berjudul “Keep Being You” tahun lalu. Untuk mengenal lebih dekat dengan Isyana, berikut adalah 5 fakta menarik Isyana Sarasvati dilansir dari Hai-Onlinecom, Rabu (10/6/2015).

1. Introvert

Buat cewek-cewek cantik seperti Isyana, memasang tampang jutek dan cantik itu bisa dibilang sebagai bentuk â??pertahananâ?? dari tatapan dan godaan cowok-cowok. Namun ternyata Isyana tidak seperti itu. â??Iya, banyak yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiem. Beuh, tapi belum tau aja kalau udah kenal banget, pasti tau banget gimana aku sebenarnya nggak bisa diem. Cuma, aku emang nggak bisa gampang temenan sama orang baru, Aku termasuk introvert,â? akunya.

2. Hobi makan

Berpenampilan langsing dan seksi, ternyata Isyana hobi dengan yang namanya makan. Dia mengaku tidak pernah memilih-milih makanan. â??Eh, nggak semuanya juga, kalau kaya petai dan jengkol aku, sih nggak doyan. Cuma yang lainnya aku suka makan. Cuma, sekarang suka dilarang-larang sama mereka (Sambil menunjuk ibunya dan beberapa tim Sony),â? kata Isyana.

3. Ketua OSIS jahil

Cantik, jago nyanyi, dan punya jiwa pemimpin. Tak heran kalau dirinya memang pernah menjabat sebagai ketua OSIS saat dirinya duduk di bangku sekolah. Dirinya pasti mampu menjadi ketua OSIS yang baik. â??Kata siapa? Aku itu Ketua OSIS yang jail tau. Aku sering sok-sok minta izin dispensasi untuk keluar dari jam sekolah gitu,hahaha…,â? katanya.

4. Suka mendramatisir

Selain dikenal sebagai Ketua OSIS yang jahil, Isyana juga dikenal suka drama. â??Jadi pernah ada kejadian, waktu itu aku bawa kaca ke kelas, terus ketahuan sama guru, dan mau disita. Terus, sama teman-teman kacanya dioper-oper gitu. Eh, akhirnya kaca aku diambil juga, terus diinjek sampai pecah. Kaca itu dari Jepang lagi. Ya udha, aku langsung drama aja sekalian, sok nangis gitu, hahaha…,â? ujar Isyana jahil.

5. Suka Menjatuhkan Pulpen

Sedari kecil tinggal di Belgia, dan terbiasa berbahasa Belanda, membuat Isyana sempat panik kalau ada tugas penunjukan membaca ayat suci Alquran dalam pelajaran Agama Islam. Saat ada momen penunjukan, dia punya trik ampuh. â??Waktu Sekolah Dasar, aku paling takut kalau kena tunjuk suruh baca ayat-ayat suci di pelajaran Agama Islam. Karena aku kecil di Belgia, terus pindah ke Indonesia. Jadi, tiap ada tugas penunjukkan itu, aku pura-pura jatuhin barang ke bawah, biar nggak ditunjuk,â? ceritanya. (tom)