Inilah Daftar Pemenang Indonesia Kids’ Choice Award 2015


Ajang Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards (IKCA) 2015 usai sudah digelar tadi malam di Studio 4 MNC Taman Mini Indonesia Indah. Ajang untuk mengapresiasi kecintaan anak-anak kepada idolanya ini penuh dengan kegembiraan.

Mulai dari slime (cairan hijau) yang diguyur hingga membasahi panggung, sama seperti versi aslinya, yaitu versi Amerika Serikat, hingga berbagai macam karya seni dan giant robot diperlihatkan di panggung tersebut.

Acara ini diramaikan oleh host seperti Zsa-Zsa, Joshua Suherman, Romaria Simbolon, Tissa Biani, dan Rangga “Smash” serta penampilan dari beberapa musisi Indonesia, seperti Kotak, JKT48, Virzha Idol, Raisa, dan Syahrini. Penampilan mereka turut memberikan hiburan bagi anak-anak yang hadir dalam ajang tersebut.

Puncaknya, sebanyak delapan nominasi dibacakan para pengisi acara untuk menjadi predikat terfavorit. Raisa menjadi Penyanyi Terfavorit sedangkan JKT48 menjadi Band/duo/grup Terfavorit pilihan anak-anak. Sedangkan di bidang akting, aktor Joe Taslim menjadi Aktor Terfavorit dan Chelsea Islan menjadi Aktris Terfavorit lewat perannya diberbagai film dan sitkom.

Buat yang ketinggalan, inilah daftar nominasi dan pemenang lengkap Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2015, dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (11/6/2015). Selamat kepada semua pemenang!

Favorite Singer:
Afgan
Ayu Ting Ting
Raisa (Pemenang)
Syarini
Tulus

Favorite Group/Band/Duo:
JKT48 (Pemenang)
Kotak
NOAH
RAN
Wali

Favorite Actress:
Chelsea Islan (Pemenang)
Citra Kirana
Jessica Mila
Prilly Latuconsina
Syahnaz Sadiqah

Favorite Actor:
Aliando Syarief
Ammar Zoni
Andi Arsyil
Joe Taslim (Pemenang)
Kevin Julio

Favorite Cartoon
Adit & Sopo Jarwo
Doraemon
Naruto (Pemenang)
Spongebob SquarePants
Upin & Ipin

Favorite Host:
Boy William
Danang & Darto
Gilang Dirgahari
Raffi Ahmad (Pemenang)
Sule

Favorite Magician:
Bow Vernon (Pemenang)
Deddy Corbuzier
Demian Aditya
Denny Darko
Limbad

Icon of the Year: Syahrini

Tahun 2008 adalah pertama kalinya diadakan Indonesia Kids Choice Awards. Disiarkan dari Balai Sarbini Jakarta, IKCA 2008 mengangkat tema CANDY LAND, dimana anak-anak diajak menjelajah dunia permen seperti yang ada di imajinasi mereka. Dengan host Tora Sudiro, Ringgo Agus Rahman & Tasya Kamila, puncak acara saat itu adalah saat Giring & Luna Maya dipilih oleh anak-anak Indonesia untuk di-slime, di moment slime finale. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak