Kebersamaan Baim dan Nikita (tribunnews)

Pasca putus dari Marshanda, aktor Baim Wong nampaknya sulit mendapatkan kekasih yang benar-benar sesuai dengan kriterianya. Sebelumnya, Baim pernah berpacaran dengan beberapa wanita. Namun, hubungan cinta Baim lagi-lagi kandas di tengah jalan.

Kendati demikian, Baim tak pernah putus asa dalam mencari jodoh. Belakangan ini, Baim dikabarkan punya hubungan khusus dengan si seksi Nikita Mirzani. Isu itu menyeruak kala foto kebersamaan Baim dan Nikita tersebar di sosial media.

Lantas, apakah Baim dan Nikita sudah resmi jadian? “Enggak! Aduh! Sahabatan saja, temenan,” jelas Nikita seperti dikutip Tabloidnova.com, Kamis (11/06)

Dalam foto tersebut, Nikita berpose bersama Baim dan penulis Moammar Emka. Wanita yang akrab disapa Niki ini menuturkan, dirinya tengah menggarap buku pribadinya. Saat bertemu dengan Emka, tak sengaja di tempat itu ada Baim. Sehingga, pertemuan Niki dan Baim hanya kebetulan.

“Kan Niki mau bikin buku tentang Niki, jadi ketemu sama Moammar Emka, terus ada dia (Baim Wong). Ya, teman saja sih. Namanya dunia seperti ini ya begini-begini saja, ketemunya dengan orang-orang itu,” kata Nikita.

Niki menegaskan, dirinya dan baim tak punya hubungan spesial. Lagi pula, Niki mengklaim dia tengah menikmati masa jomblonya usai putus dari Ryan.

“Sudah selesai, jomblo lagi. Enakan single sih mau ngelakuin apapun enak, mau kerja enak karena pacaran sama ini, kalau syuting sampe malem protes. Suka kayak gitu Niki mikir sendiri aja dulu, konsentrasi anak sama kerja,” papar Niki

Niki berharap, dirinya bisa mendapatkan jodoh yang terbaik untuk hidupnya. “Sedikasinya sama Allah, mudah-mudahan doa Niki didenger di bulan puasa. Pengennya yang baik bisa jadi imam buat Niki sama anak-anak Niki, yang bisa ngebawa Niki ke jalan yang benar dan bikin Niki lebih positif,” harapnya.

(nha)