Egi John dan Marshanda (Instagram)

Sebagaimana diketahui sebelumnya, aktris Marshanda kini telah menjalin dengan Egi John setelah bercerai dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Lalu bagaimanakah proses pendekatan alias PDKT Egi ke Marshanda sehingga mereka bisa jadian?

Tidak berbeda dengan pasangan yang lain, Egi dan Marshanda juga melalui tahap pendekatan, mustahil jika langsung pacaran begitu saja. Egi pun mengungkapkan awal mula kedekatannya dengan janda beranak satu itu.

â??Awalnya sempat aku cari kontak dia (Marshanda), terus kami SMS-an. Sudah begitu aja sih (proses pendekatan dengan Marshanda),â? Ungkap Egi dikutip dari Jaricoid, Rabu (10/6/2015).

Egi John juga mengungkapkan kalau dirinya yang berinisiatif untuk menghubungi Marshanda terlebih dahulu. “Nggak tahunya responnya baik, hahahaha,” ungkap Egi John sembari tertawa.

Tidak membicarakan kedepannya bagaimana, Egi mengungkapkan sebelum terjalinnya hubungan asmara tersebut, ternyata dia memang memendam kerinduannya kepada sosok Marshanda yang ia kenal sejak menginjak sekolah dasar, lalu dipertemukan kembali saat membintangi sinetron “Kisah Sedih di Hari Minggu”.

Tentu dengan kedekatan itu timbullah rasa cinta di hati Egi. “Memang sempat ada rasa kangen (dengan Marshanda). Kalau timbul rasa sayang ke dia sih sudah lama,” beber Egi John.

Meski baru dua bulan menjalin cinta, Marshanda dan Egi John dianggap memiliki chemistry yang kuat dan diyakini jalinan cinta mereka mampu berlabuh di pernikahan. Itulah yang dikatakan oleh Suhu Naga.

“Eskalasi energi untuk Marshanda dan Egi John menikah itu besar. Energi kasih sayang dan cinta satu sama lain yang saya rasakan dari mereka begitu besar,” ungkap Suhu Naga.

Suhu Naga melanjutkan, karena sudah lama saling mengenal, Marshanda dan Egi John tak memiliki kendala untuk menyatukan visi dan misi masing-masing. Dari saat pacaran, lanjut Suhu Naga, sudah terlihat kemesraan Marshanda dan Egi John yang begitu dalam. Keduanya juga memiliki keinginan untuk tak lagi gagal di pernikahan selanjutnya.

“Kontroversi perjalanan cinta mereka tetap ada, tapi sifat dan kejiwaan mereka mirip. Egi John dan Marshanda itu seperti satu jiwa, sama-sama bisa saling merasakan,” lanjut Suhu Naga. (tom)