Belanja bareng teman (savvysugar)

Malam minggu tak harus dilakukan dengan jalan bersama pacar atau pergi ke suatu tempat romantis. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan agar malam mingguanmu terasa lebih menyenangkan.

Hal-hal sederhana ini contohnya. Kamu bisa mencobanya jika ingin merubah suasana malam minggu supaya lebih seru dan berkesan dari biasanya Inilah 5 tips malam minggu agar lebih menyenangkan versi JadiBerita, Sabtu (13/06).

1. Makan Malam bersama Keluarga

makan malam dengan keluarga (thefreakyteppy.com)
makan malam dengan keluarga (thefreakyteppy.com)

Makan malam bareng keluarga bisa kamu lakukan jika tak bermalam mingguan dengan pacar. Kamu bisa makan malam bersama ayah, ibu, adik, kakak, tante, atau om di rumah ataupun pergi ke sebuah restoran favorit. Makanlah dengan suasana ceria dan hangat. Dengan makan malam bersama, kamu dan keluarga akan semakin dekat satu sama lain.

2. Chat dengan Sahabat Lama

Chatting dengan teman lama (blogspot)
Chatting dengan teman lama (blogspot)

Bingung menghabiskan malam minggu kemana? Jika kamu satnite hanya dirumah saja, cobalah kamu chatting dengan teman lama. Carilah teman lamamu via jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Ajaklah dia mengobrol, bertukar cerita tentang masa lalu kalian atau hal-hal menarik lainnya. Walau cuma chatting, namun hal itu akan terasa sangat seru dan bisa melepas kangen dengan sahabat lama.

3. Belanja Bareng Teman

Belanja bareng teman (liputan6)
Belanja bareng teman (savvysugar)

Belanja adalah kegiatan yang sangat disukai kaum wanita. Bagi wanita, berbelanja dapat menghilangkan kejenuhan. Ini adalah tips ampuh bagi kamu yang ingin malam minggumu lebih menyenangkan. Coba deh kamu ajak temanmu yang hobi berbelanja untuk memborong barang-barang lucu atau diskon di sebuah tempat perbelanjaan. Tapi ingat, jangan boros dalam membelanjakan sesuatu ya. Belilah barang yang kira-kira bermanfaat untuk kamu.

4. Belajar Masak

Belajar memasak (pekanbaru.co)
Belajar memasak (pekanbaru.co)

Daripada suntuk saat malam minggu, lebih baik belajar memasak saja. Memasak adalah aktivitas yang senantiasa dilakukan kaum hawa. Bagi kamu yang telah menginjak remaja atau sudah menjadi wanita dewasa, bisa mencoba belajar memasak dengan sang ibu. Dengan begitu, kamu akan jago dalam mengolah bahan makanan menjadi masakan bercita rasa lezat.

(nha)