Klip Terbaru Slipknot Tawarkan Kesan Kelam

Slipknot (Kerrang)

Bagi kamu penggemar band cadas Slipknot, ada kabar gembira. Mereka telah merilis video klip terbaru mereka untuk lagu berjudul “Killpop”. Slipknot memang terkenal seram karena topeng-topeng yang mereka kenakan dan juga menampilkan video klip mereka yang kelam. Bagaimana dengan klip “Killpop” ini?

Shawn ‘Clown’ Crahan yang memegang posisi sebagai perkusi dalam band pun lalu membuka video klip ini. Masih tampil dengan topeng-topeng seram, Slipknot kembali menebar suasana seram dalam klip barunya ini.

Video ini juga menampilkan sosok perempuan kembar dengan wajah yang dicat hitam putih, gedung kosong, dan seekor kambing memberikan kesan misterius dan kelam dalam video klip ini. Belum cukup, riff gitar yang terdengar begitu kelam di sepanjang lagu semakin menegaskan kesan suram atas musik yang mereka bawa.

Walau begitu, musik pada lagu “Killpop” ini terdengar cukup berbeda dari lagu-lagu Slipknot sebelumnya. Kalau biasanya Corey Taylor dan kawan-kawan mengedepankan sound industrial dengan perkusi yang cukup kental, namun nuansa itu justru baru terasa begitu lagu ini mulai masuk pada part reff hingga lagu selesai.

Lagu ini sendiri termasuk ke dalam album terbaru Slipknot “.5: The Gray Chapter” yang rilis tahun lalu. Album ini merupakan album kelima sejak mereka terbentuk pada tahun 1995 di Amerika Serikat. Album ini juga album pertama setelah Joey Jordison sang pemain drum memutuskan untuk hengkang dari Slipknot dan membentuk band sendiri.

Saat ini, Slipknot tengah berfokus untuk serangkaian penampilan festival utama, termasuk di dalamnya U.K.’s Download Festival, France’s Hellfest dan masih banyak lagi. Untuk detailnya, kamu bisa mengunjungi situs slipknot1.com/events.

Penasaran seberapa kelam video kli terbaru Slipknot ini? Langsung saja lihat videonya di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=mhJh5_6MuCk][/youtube]

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Animasi Indonesia ‘Battle of Surabaya’ Dilirik Disney

Persamaan Para Hokage ‘Naruto’ dengan Presiden RI 1-7