Kartika Putri dan Erick (Britisia)

Kartika Putri dan kakak Jessica Iskandar, Erick sudah terlihat sering bersama sejak 2014. Bahkan, mereka sering terlihat mesra dengan Erick yang sering memberikan kejutan untuk Kartika ketika Kartika sedang syuting suatu acara. Namun, hingga saat ini, ternyata Erick di-friendzone oleh Kartika, karena Kartika masih menanggap Erick hanya sebagai sahabat.

“Ini sahabat,” ucap Kartika saat memperkenalkan Erick kepada wartawan ketika ditemui di acara Baby Shower Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Shangrila Hotel, Jakarta, Minggu kemarin, dikutip dari Detikcom, Senin (15/6/2015).

Meski sudah dekat dan terlihat serasi, Kartika mengaku belum mau melanjutkan hubungannya dengan Erick ke jenjang yang lebih serius. Apalagi sampai ke tahap pernikahan. “Masih jauh. Sejauh mata memandang. Dibawa santai dulu, nggak terburu-buru, banyak prosesnya. Lebih meyakinkan diri dan keluarga karena menikah itu satu putusan yang luar biasa,” tutur bintang film “Tali Pocong Perawan 2” itu.

Namun, Kartika yang kini berusia 24 tahun, berharap dirinya bisa menikah ketika menginjak usianya yang ke-25. “Kalau maunya sih umur 25. Karena mama ingin aku punya banyak anak,” katanya.

Sementara itu, terkait acara Baby Shower Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kartika dan Erick tampak mengenakan baju berwarna putih, sesuai dengan tema acaranya. “Dari jauh-jauh hari aku diundang langsung sama Raffi. Dan kita mau bikin surprise baby shower buat Gigi. Jadi kayak bener-bener persiapan banget dan harus dateng,” ujarnya.

Kartika pun sangat bahagia melihat perkembangan kehamilan Gigi. “Mereka berdua romantis banget makanya aku liatnya ikut happy ngeliatnya. Tadi bingung juga yah mau beli kado dan warna apa, katanya perempuan dan kalau aku yang liat cewek sih, soalnya Gigi cantik,” tandasnya. (tom)