Herjunot Ali dan Nabilah (WowKeren)

Sebelumnya terdengar kabar kalau Herjunot Ali alias Junot telah menjalin hubungan dengan Tatjana Saphira, namun baru-baru ini diketahui kalau dirinya telah menjalin hubungan dengan Nabilah, yang tak lain adalah salah satu member grup idol JKT48. Lalu bagaimana dengan Tatjana?

Tenang saja, hubungan Junot dan Nabilah itu bukanlah hubungan sebenarnya, melainkan hanya di film saja. Karena Junot dan Nabilah akan membintangi film terbaru berjudul “Sunshine Becomes You”.

Sebelum nama Nabilah JKT 48 diumumkan, nama Herjunot Ali sebagai Alex Hirano dan Boy William sebagai Ray Hirano, terlebih dahulu disebutkan. Baru belakangan Nabilah juga diumumkan ikut membintangi film buatan Hitmaker Studios ini di akun Twitter resmi Hitmaker Studios, @HitMakeStudios. Sehingga kini para pemain utama film tersebut sudah lengkap.

Pengumuman pemeran Sunshine Becomes You (Twitter)
Pengumuman pemeran Sunshine Becomes You (Twitter)

Bersama tweet tersebut, Hitmaker Studios mengunggah empat foto. Foto-foto tersebut adalah foto Herjunot Ali, Boy William dan Nabilah yang merupakan para pemeran utama, serta foto Patung Liberty. Dengan ini, Hitmaker memberikan petunjuk bahwa lokasi syuting “Sunshine Becomes You” nantinya akan berlokasi di New York.

Nabilah sendiri juga mengumumkan mengenai dipilihnya dirinya untuk ikut menjadi salah satu pemain film tersebut melalui akun Twitternya, @nabilahJKT48.

Nabilah jadi pemain Sunshine Becomes You (Twitter)
Nabilah jadi pemain Sunshine Becomes You (Twitter)

Beberapa tempat yang telah dipilih sebagai lokasi syuting film “Sunshine Becomes You” adalah sekolah musik Juilliard di New York dan restoran Italia Moratti di London. Hitmaker Studios juga menjanjikan bahwa akan banyak adegan dalam novel yang divisualisasikan ke dalam film.

“Sunshine Becomes You” menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga menyukai Mia. Mia Clark sendiri adalah seorang penari profesional. Lalu siapakah yang akan dipilih oleh Mia? Jawabannya bisa kamu temukan ketika film ini sudah tayang.

Hingga saat ini masih belum ada tanggal pasti kapan film ini dirilis ke bioskop, namun menurut salah satu tweet Hitmaker Studios, film ini akan tayang bulan Desember mendatang. (tom)