Restoran Romantis di Jakarta (jadiberita.com)

Membina hubungan yang cukup lama tentu menjadi hal yang membanggakan bagi setiap pasangan. Terlebih lagi, hubungan tersebut dibina dengan keadaan yang nyaman dan sangat tenang, meskipun tetap ada perselisihan kecil. Meskipun hanya sekedar makan malam, nonton ataupun pergi ke taman kota ketika hari spesialmu bersama pasangan tentulah sangat menyenangkan. Kali ini JadiBerita akan berbagi informasi mengenai cafe romantis di Jakarta yang bisa kamu datangi ketika hari bahagiamu:

1. Cafe Batavia

Cafe Batavia (cafebatavia.com)

Berada di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, bangunan Cafe ini ternyata merupakan bangunan tertua kedua setelah Museum Fatahillah, lho. Usianya hingga saat ini telah mencapai sekitar 200 tahun. Cafe yang berlokasi di sebelah barat Musem Fatahillah ini menyajikan nuansa klasik yang sangat kental sehingga menambah romantisme untuk hari-hari spesialmu.

2. Segarra jakarta

Segarra (tripadvisor.com)

Sesuai dengan namanya yakni Segarra yang dalam bahasa Jawa memiliki arti laut, resto ini berdiri di area pantai di komplek Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Para pengunjung disuguhi pemandangan laut lepas yang indah di pantai utara daerah Ancol. Terdapat juga set meja dan kursi outdoor sehingga kamu benar-benar bisa menikmati desiran angin pantai. Cantiknya lagi kalau kamu ke sini ketika menjelang sore, karena kamu bisa menikmati sunset di senja hari sambil bersantai dan menikmati dinner. Wah, pasti romantis banget.

3. Bistronomy

Bistronomy (freemagz.com)

Berlokasi di Jalan Ciranjan, Kebayoran Baru, Bistronomy menyuguhkan suasana romantisme yang membawamu dan pasangan kembali ke era Renaissance yang glamor dan klasik. Ketika di sini kamu akan merasa seperti raja dan ratu yang sedang makan di dalam istana.

4. Pesto Autentico

Pesto Autentico (whatnewjakarta.com)

Kalau lagi jalan-jalan di daerah Thamrin coba kamu sambangi restoran yang satu ini. Berada di UOB Plaza, Jalan MH. Thamrin No.10 resto ini menyajikan suguhan interior yang membuat nyaman. Terinspirasi dari sebuah kawasan di kota New York, Browery, Pesto Autentico mencoba menyatukan suasana vintage dengan sentuhan modern.

5. Dâ??nanta bistro

D’Nanta Bistro (wisatajakarta.co.id)

Resto yang berada di ini memang masih terbilang baru. Tetapi kamu mungkin akan menjadikannya ke dalam list wish untuk kamu kunjungi. Desain kaca transparan menghiasi interior restoran ini, sehingga menghadirkan suasana romantis dan ‘wah’ bagi siapapun yang berkunjung ke resto tersebut.

(anb)