Restoran Romantis di Bandung (jadiberita.com)

Bandung merupakan kota yang seringkali menjadi alternatif wisata atau berlibur baik dengan keluarga maupun sahabat dan teman-teman. Kalau kamu sedang berkunjung ke Bandung bersama dengan pasangan, kamu mungkin wajib mengunjungu restoran yang memiliki suasana romantis berikut ini versi JadiBerita:

1. The peak

Tha Peak Bandung (ghiboo.com)

Berlokasi di Jalan Desa Karyawangi, restoran The Peak ini memiliki kelebihan yang sangat menakjubkan, karena tidak hanya menyuguhkan makanan yang bercitarasa tinggi tetapi juga pemandangan yang sangat menarik. Berada di ketinggian 1200 mdpl, kamu bisa mendapatkan pemandangan Kota Bandung yang indah, terlebih jika malam hari.

2. Atmosphere resort cafe

Atmoshphere Resort Cafe Bandung (bandungtraveler.com)

Resto yang menyuguhkan makanan dari negeri Eropa ini memiliki suasana romantis. Selain terdapat meja dan kursi layaknya di sebuah tempat makan, restoran ini juga memiliki spot untuk kamu bisa menikmati makan di lesehan serta gazebo yang dikelilingi dengan kolam ikan.

3. The valley bistro cafe

The Valley (bandungtraveler.com)

Kalau jalan-jalan ke Dago kamu bisa sekalian mampir ke sini lho, guys. Kamu bisa melihat keindahan Kota Bandung sambil menyantap hidanganmu yang mengenyangkan perut. Uniknya, pada malam hari penerangan di resto ini menggunakan obor dan lilin lho.

4. Maja house

Maja House (prasetyowibowo.com)

Kalau resto yang satu ini berada di kawasan Lembang, guys. Hampir sama dengan restoran lain, yakni kamu bisa menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan Kota Bandung yang indah, tetapi ada hal yang berbeda yang ditawarkan oleh restoran ini. Restoran ini menyediakan selimut untuk para tamu yang mungkin saja tidak tahan dengan cuaca dan udara Lembang yang dingin.

5. Origin House & Kitchen

Origin House & Kitchen (kuliner.panduanwisata.com)

Restoran ini menawarkan udara segar dan sejuk dalam semua ruangan yang di milikinya, karena tidak menggunakan AC. Sebagai gantinya, tempat ini menawarkan pepohonan rimbun di sekelilingnya. Sirkulasi udara bisa dibilang sangat sempurna sehingga suasana segar selalu terasa meski cuaca sedang panas. Pemandangan hijau dedaunan dan aneka warna bunga benar-benar memanjakan mata dan meneduhkan hati. Masih ditambah lagi kicauan burung yang juga turut menyemarakkan keasrian resto ini.

(anb)