El dan Dul Bikin Lagu Bernuansa Jadul


Keluarga Ahmad Dhani tak hentinya menghasilkan karya untuk para penikmat musik lokal. Ahmad Bersaudara mewakili RCM, akan menghibur para insan musik Nusantara dengan karyanya.

Salah satu karya terbaru yang dibuat oleh El dan Dul ini berjudul “Jika Kau Percaya”. Berbeda dari kebanyakan lagu pop yang sudah ada sekarang, lagu yang mereka garap itu memiliki nuansa lagu jadul. Lagu ini kental dengan musik ala The Beatles yang mana merupakan band favorit dari El Rumi.

Bahkan untuk memperkuat nuansa jadulnya, El dan Dul memutuskan untuk membuat video klipnya dengan nuansa jadul juga. Hal ini terlihat dari foto proses syuting video klipnya yang diunggah ke Instagram El.

Proses syuting video klip Jika Kau Percaya (Instagram)
Proses syuting video klip Jika Kau Percaya (Instagram)
Proses syuting video klip Jika Kau Percaya (Instagram)
Proses syuting video klip Jika Kau Percaya (Instagram)

Dengan mengambil lokasi yang sangat vintage, El dan Dul siap bawakan suasana nostalgia dengan sentuhan modern. Dalam penampilan-nya pun mereka memakai gitar elektrik yang nampak klasik. Selain itu, tampak juga El dan sang adik berada di pelataran rumah tua. Mobil merah klasik menambah kesan vintage dalam klip ini nantinya.

Dalam caption foto tersebut anak kedua Ahmad Dhani serta Maia Estianty tersebut mengatakan bahwa penggarapan klip ini telah usai. “Alhamdulillah selesai sudah syuting Video Clip, Ahmad Bersaudara – Jika Kau Percaya.. Ditunggu hasilnya ya,” ketik El dalam caption foto.

Cocok memang jika lagu ini diambil di lokasi yang seperti ini. Pasalnya, lagu yang dimainkan cenderung mengarah ke arah oldschool. Selera-selera musik dari keduanya memang banyak menurun dari sang ayah, Ahmad Dhani. Berbeda dengan Al Ghazali yang kini lebih aktif di dunia EDM seperti sang ibunda.

Lebih unik lagi, lagu “Jika Kau Percaya” ini ternyata merupakan ciptaan Dul, bukan El. Sambil menunggu video klipnya muncul di YouTube, di bawah kamu bisa lihat penampilan live Ahmad Bersaudara membawakan lagu ini, sehingga kamu ada gambaran seperti apa lagunya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak