Selingkuh via Chat (thestar.com)

Hubungan dua insan dalam ikatan cinta pasti mengalami banyak dan berbagai cobaan. Baik dari intern pasangan tersebut ataupun pihak luar yang tiba-tiba hadir di antara keduanya. Terkadang perselingkuhan muncul karena ketidaksengajaan. Tidak sengaja bertemu, tidak sengaja bicara dan mungkin tidak sengaja chatting. JadiBerita akan memberikan beberapa tips buatmu jika terjebak perselingkuhan karena chatting:

1. Tinjau kembali chat kalian

Entah sudah lama atau baru memulai aksi chatting kalian tetapi kamu perlu meninjau kembali isi chat kalian. Lihat apakah isi percakapan kalian sudah tergolong agak berlebihan atau masih seperti teman biasa. Meskipun dimulai karena ketidaksengajaan, tetapi potensi selingkuh bisa terjadi dalam chatting jika di antara kalian tidak ada yang berusaha untuk menyudahi percakapan. Dan meskipun tidak terasa bahwa telah melakukan perselingkuhan secara nyata, tetapi kalau sedang chatting dengan si dia dan kamu merasa nyaman, bersiaplah menghadapi kegalauan nanti.

2. Bulatkan tekad

Semua bisa terjadi asalkan ada niat yang kuat, begitu juga dalam urusan percintaan ini. Kalau ingin keluar dari perselingkuhan, kamu harus membuat tekad yang ulat untuk berhenti chatting dengan si dia.

3. jangan memberi tanggapan lebih

Sebelum terlalu jauh, kamu harus bisa bijak dalam memberikan tanggapan ataupun jawaban kepada siapapun. Jika dalam chat dia mulai membicarakan topik-topik yang kurang penting atau keluar dari obrolan awal, mungkin sebaiknya kamu tidak perlu memberikan tanggapan lagi. Hal itu menjadi upaya untuk menghindari dia.

4. Ingatnya teman chattingmu

Tidak salah jika kamu benar-benar ingin menyudahi perselingkuhan kamu mengingatkan teman chattingmu itu tentang statusmu, bahwa kamu tidak lag single. Kamu bisa mengadakan obrolan serius dengannya mengenai kedekatan kalian selama ini.

5. ingat risiko selingkuh

Kamu pasti tahu bahwa setiap tindakan akan ada akibatnya, begitu juga dengan selingkuh. Kalau kamu tetap perpegang pada kenyamananmu saat ini, kamu harus siap juga menerima kemungkinan risiko yang akan terjadi jika pacarmu tahu isi chattingmu nanti.

(anb)