Main Film Komedi, Chelsea Islan Siapkan Goyangan Lucu


Chelsea Islan dikenal karena sering membintangi beberapa film bertema serius. Ia pun tertantang untuk mengasah kemampuan aktingnya lebih dalam lagi dengan memilih film yang beda genre dari sebelumnya, yaitu film komedi.

Aktris “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar” ini pun menerima tawaran untuk bermain di film remake Thailand yang berjudul “I Fine Thank You Love You”. Chelsea berbagi pengalamannya saat syuting film komedi romantis ini.

“Aku belum pernah ngambil genre komedi. Sebelumnya serius yang biopik, politik, pokoknya deep banget dan bermain komedi ternyata tidak gampang,” ungkapnya dikutip dari WowKerencom, Jumat (19/6/2015). “Harus banyak belajar, intinya semua film tidak mudah. Komedi butuh kerja keras.”

Ia juga membeberkan alasan lain mengapa menerima tawaran bermain di “I Fine Thank You Love You”. “Kenapa ngambil film ini, di sini aku pengen ngelihatin sisi fun seorang Chelsea. Pengen coba sesuatu yang berbeda,” paparnya.

Di film ini, nantinya Chelsea akan berperan sebagai Pleng yang dalam versi Indonesia akan diganti menjadi Amira. Chelsea akan berakting menjadi guru Bahasa Inggris untuk Juki, yang diperankan oleh Hamish Daud. Tidak hanya menjadi guru, ternyata bintang film “Dibalik 98” ini juga akan menarikan goyangan super konyol di “I Fine Thank You Love You”.

Di film aslinya, memang ada adegan dimana Pleng dan Gym menarikan tarian yang mengocok perut. Karena ini film daur ulang, maka Chelsea pun akan menampilkan tarian yang lucu juga. Lantas, apakah tarian Chelsea akan sama persis dengan tarian kocak Pleng?

Menjawab pertanyaan tersebut, Chelsea mengaku bahwa gerakan tarian akan berbeda dengan aslinya. “Koreo beda. Kita diajarin nari sama Mas Ari Tulang. Bangga banget diajarin sama dia. Tariannya dimasukin ke kultur Indonesia. Kita punya budaya kita sendiri. Bener-bener Indonesia banget, Jakarta banget. Nanti nonton aja,” kata Chelsea. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak