Pasangan kekasih (jeongyi.com)

Tak perlu menjadi sosok sempurna untuk merebut hati pasangan kita. Karena, manusia di dunia ini tak ada yang sempurna. Hanya saja, setiap orang bisa merubah sifat lebih baik lagi. Hal itu pun juga terjadi dalam urusan percintaan.

Para pria ternyata lebih suka dengan wanita yang memiliki sifat simple alias sederhana. Bahkan, wanita simple bisa membuat pria bahagia saat berada disampingnya.

Inilah 5 sifat simple dari cewek yang disukai cowok versi JadiBerita, Sabtu (20/06/2015)

1. Kepribadian Sederhana

Cewek dengan kepribadian sederhana termasuk idaman setiap cowok. Sebab, cowok tak akan suka dengan wanita yang berlebihan baik itu dalam sikap, penampilan, dan lain sebagainya. Sikap sederhana para cewek bisa dilihat dengan cara ia berdandan tak menor, ataupun berpakaian rapi meski tak mahal.

2. Tidak Pemarah

Sifat simple selanjutnya adalah tidak pemarah. Bagi para pria, wanita yang mudah mengendalikan emosinya saat marah adalah tipe yang paling disukai kaum adam. Misalnya, saat ada pertengkaran kecil, si wanita tak langsung cepat marah. Melainkan dia berpikir secara dewasa dan mencari solusi agar keributan itu tak meluas.

3. Perhatian

Siapa sih yang tak suka diperhatikan oleh kekasihnya. Ini pulalah yang disukai para cowok. Mereka sangat suka dengan wanita yang mempunyai sifat perhatian. Perhatian itu bisa ditunjukkan dengan cara mengingatkan dia untuk makan atau ibadah. Ataupun hanya menanyakan sedang apa dan dimana si kekasih.

4. Mandiri

Mandiri juga termasuk sifat simple wanita yang disukai para pria. Wanita mandiri berarti ia tak mau merepotkan pasangannya. Sebisa mungkin, dia akan melakukan apapun dengan sendiri tanpa bantuan orang lain. Kecuali dia kepepet ada pekerjaan yang sulit, barulah ia akan meminta bantuan orang.

5. Humoris

Terakhir, humoris juga menjadi sifat simple para wanita yang disukai para pria. Pasalnya, wanita humoris selalu memiliki guyonan atau candaan yang menghibur pasangannya. Sehingga, sang kekasihnya merasa senang setiap berada di dekat si wanita tersebut.

(nha)