Indera keenam yang dimiliki wanita (dazzlingwallpappers.com)

Mendengar kata â??indera keenamâ?? apa yang kamu pikirkan? Apakah sebuah kelebihan yang dimiliki oleh orang-orang yang biasa disebut indigo. Tetapi sesungguhnya setiap manusia memang memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Percaya atau tidak, setiap wanita juga memiliki indera keenam tanpa disadari lho. Dikutip dari kaskus.co.id, berikut ini adalah 5 indera keenam yang dimiliki oleh setiap wanita:

1. membaca pikiran

Wanita membaca pikiran (ekkychloe.wp.com)

Biasanya wanita memiliki kemampuan untuk membaca pikiran seseorang tanpa dikatakan terlebih dahulu. Faktor kebiasaan dan sering bersama membuat wanita lebih mudah menebak isi pikiran orang-orang yang ada di dekatnya.

2. feeling kuat

Wanita khawatir akan sesuatu(retirementdownsizing.com)

Hal ini biasanya banyak digambarkan oleh sinetron-sinetron Indonesia. Mungkin terlihat sedikit berlebihan, tetapi sesungguhnya memang seperti itu adanya. Kalau ada sesuatu buruk yang terjadi, pasti feeling seorang wanita menjadi tidak enak. Meskipun tidak berlebihan hingga piring terlepas kemudian pecah gitu ya, guys.

3. menjauhi ayah saat masa subur

Ketika masa subur kamu tidak akan sedekat ini dengan ayah (sheknows.com)

Sadar atau tidak, seorang wanita akan menjaga jarak dengan ayah ataupun kakak dan adik laki-lakinya ketika memasuki masa subur. Tanpa sadar wanita akan menjauh begitu saja tanpa mereka tahu alasan pastinya. Hal itu terjadi secara alami dan merupakan sinyal dari dalam tubuh untuk menghindari pembuahan sedarah.

4. didekati banyak pria saat masa subur

Wanita didekati banyak pria (venusbuzz.com)

Ketika memaskui masa subur wanita memang lebih banyak didekati oleh pria. Hal itu karena sistem reproduksi manusia yang menarik pria-pria tersebut. Wanita terlihat lebih cerah dan menarik ketika masa subur.

5. mendeteksi kebohongan pria

Wanita tahu kamu berbohong (gethimtochaseyou.com)

Untuk para pria yang sering berbohong hati-hati dengan indera keenam yang satu ini yang dimiliki oleh wanita. Sama halnya dengan membaca pikiran, mereka bisa langsung tahu kalau ada kejanggalan yang terjadi dalam diri orang-orang sekitarnya.

(anb)