5 Jagoan Tak Terkalahkan dalam Film


Dalam film, terutama film laga, dikenal istilah jagoan dan penjahat. Jagoan adalah tokoh protagonis, sedangkan penjahat jelas tokoh antagonis. Dalam film laga itu, ada beberapa tokoh jagoan yang dikenal memiliki keahlian bertempur yang luar biasa, sehingga membuat dirinya tak terkalahkan oleh lawan-lawannya. Siapa saja? Berikut adalah kelima jagoan tak terkalahkan dalam film, dilansir dari Kaskus, Senin (22/6/2015).

1. Wong Fei Hung

Wong Fei Hung (Kaskus)
Wong Fei Hung (Kaskus)

Tokoh Wong Fei Hung merupakan tokoh utama seri “Once Upon A Time in China” dan juga “China Hero”. Sosok Wong yang diperankan oleh Jet Li ini digambarkan begitu kuat luar biasa. Dari semua seri tidak ada satupun pendekar yang mampu mengalahkannya. Pendekar kuat macam Yim Chun-Tung dan Lan Yun dilibas dengan mudah dengan tendangan tanpa bayangannya. Saat dikeroyok, dia tidak pernah terkena pukulan sekalipun. Bahkan Wong dengan kungfunya, mampu menhadapi musuh yang bersenjata api dalam jumlah banyak dan tentunya tidak terkena peluru sedikitpun.

2. John McClane

John McClane (Kaskus)
John McClane (Kaskus)

John McClane merupakan tokoh utama dari film “Die Hard”. Bisa dibilang kalau McClane ini tidak begitu hebat. Dia bukan mantan marinir, bukan mantan green berret. Dia hanyalah seorang polisi biasa dari New York. Tetapi semua itu sudah cukup bagi McClane sebagai bekal untuk menggulung komplotan teroris pimpinan Hans Gruber di Nakatomi Plaza. Dia berhasil merebut senapan mesin, membunuh satu demi satu anggota teroris, dan bahkan sekaligus¬† membunuh pimpinannya. Dia melakukan itu semua tanpa persiapan, tanpa strategi perang, tanpa senjata berat, hanya bermodal nekat dan keberuntungan semata.

3. Rama

Rama (Kaskus)
Rama (Kaskus)

Tokoh yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu. Dia merupakan tokoh utama “The Raid”. Rama (entah siapa nama lengkapnya) adalah anggota pasukan khusus yang ditugaskan bersama 20 orang lainnya untuk menangkap gembong narkoba Tama Riyadi di sebuah apartemen kumuh di tengah kota. Awal operasi yang berjalan mulus berubah bencana setelah operasi mereka ketahuan oleh anak buah Tama dan satu persatu anggota pasukan menjadi korban. Tetapi tidak dengan Rama. Dengan kemampuan ilmu beladiri pencak silatnya yang luar biasa, dia mampu membunuh banyak anak buah Tama sehingga membalikkan keadaan, yang tadinya diburu menjadi pemburu.

4. John Rambo

John Rambo (Kaskus)
John Rambo (Kaskus)

Dia adalah mantan anggota Green Berret U.S Army yang sudah malang melintang di belantara Vietnam. Skill bertempurnya tidak main-main. Dia ahli dalam berbagai macam senjata api dan bahan peledak, ahli perang gerilya, ahli dalam pertarungan jarak dekat dengan menggunakan survival knife, mampu hidup sendirian di hutan selama berbulan-bulan, ahli dalam menjalankan berbagai mesin dan kendaraan perang seperti tank dan helikopter, serta peraih medal of honor Purple Heart. Dengan skill-nya yang bak dewa tersebut, tentu dia dengan mudah mengobrak-abrik sebuah kota kecil dimana para polisinya mencari gara-gara dengannya.

5. Semua tokoh yang diperankan Chuck Norris

Chuck Norris (Kaskus)
Chuck Norris (Kaskus)

Rata-rata semua jagoan yang diperankan olehnya selalu mempunyai skill bak dewa dan menjadikan dirinya tak terkalahkan. Menembak selalu tepat sasaran, ditembak tidak kena-kena dan hampir semua musuh sudah pernah merasakan roundhouse-kick yang fenomenal itu. Bahkan saat Booker hanya muncul sebentar di “The Expendables 2”, korbannya sudah mencapai 90 orang, mungkin paling banyak diantara anggota tim lainnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak