Prilly (liputan6)

Percaya atau tidak? Seorang Prilly Latuconsina punya kebiasaan cukup unik saat dirinya sedang gemas. Mau tahu apa yang dilakukan Prilly ketika gemas?

Ternyata, Prilly suka mencium bau ketiak orang. Waduh, ada-ada saja ya si Prilly ini. Hal itu diungkapnya dalam acara televisi yang dipandu Sarah Sechan.

“Ha ha ha. Ada tanda kutipnya ya, yang wangi aja. Kalau yang bau aja aku juga gak suka. Aku emang kalau gemes suka cium ketek (ketiak) orang.¬†Misalnya kalau gemes itu, ihhh gemes,” ujar Prilly, seperti dilansir Wowkeren, Senin (22/06/2015)

Saat Sarah meledek apakah ia juga suka mencium ketiak Aliando, Prilly pun membantah sambil tersenyum.

“Ketiaknya wangi atau nggak? Kamu juga suka cium ketiak para serigala di ‘GGS’?” tanya Sarah.

“Nggak (kalau artis di ‘GGS’). Orang-orang tertentu aja, yang kira-kira wangi,”¬†jawab Prilly.

Prilly dan Aliando memang sangat dekat. Bahkan, hubungan mereka pun selalu dikaitkan dengan rumor berpacaran. Padahal, kenyataannya Prilly dan Aliando hanya berteman saja.

Lalu jika tak memiliki perasaan dengan Aliando, seperti apa dong tipe cowok idaman pemeran Sissy tersebut?

“Kalau fisik nggak ada, tapi yang penting dia smart dan mau bekerja keras. Aliando memang smart dan mau kerja keras, terbukti dia selalu bekerja keras sampai sekarang. Tapi kan walaupun dia tipe aku, belum tentu aku bisa sama dia juga. Perlu banyak yang diperhatikan juga, kecocokan, segala macam,” papar Prilly

Diakuinya, ia tak mau sembarang memilih pacar. Sebab, Prilly ingin menjalin hubungan serius, bukan main-main yang putus nyambung.

“Karena aku nggak mau kalau pacaran, putus, terus pacaran lagi putus. Aku nggak mau ngoleksi mantan, Aku mau satu untuk selamanya,” imbuh Prilly

“Kalau pacaran ya langsung ke jenjang serius, walau umurku masih segini. Karena menurut aku perempuan itu dalam sisi yang rugi ya kalau kita banyak pacaran, secara imej dan batin,” tutup Prilly.

(nha)