Raffi - Gigi (liputan6)

Kebanyakan wanita hamil pastinya tidak bisa menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan. Tapi, hal itu tak berlaku bagi Nagita Slavina.

Padahal istri Raffi Ahmad itu tengah hamil besar. Namun, ia tetap semangat melakukan puasa seharian. Raffi sebagai sang suami pun bangga kepada Nagita. “Puasa dong. Dia hebat, hamil masih puasa,” ujar Raffi, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (23/06/2015).

Sayang, ada sebuah kondisi yang membuat Raffi sedih. Sebab, ia jarang menemani sang istri untuk sahur dan buka lantaran Raffi disibukkan dengan jadwal pekerjaan. “Tahun ini puasa masih sama kayak tahun kemarin, ngisi acara buka puasa sama sahur di teve. Makannya selalu di luar terus,” pungkas Raffi

“Itu dia, kasihan buka puasa sama sahur (Gigi) nggak pernah ditemenin. Tapi Gigi┬átiap sahur kirim makanan,” sambung Raffi.

Diakui Raffi, dirinya memang menyarankan Nagita untuk banyak istirahat dan menjaga kesehatannya. Apalagi, usia kandungan Nagita sudah semakin besar. “Ya nggak papa lah (banyak di rumah), karena kasihan lagi hamil tua. Tapi beberapa acara dia suka ikut,” imbuh Raffi

Walau acapkali tak bisa bersama Nagita saat sahur, sang istri rupanya tak mempermasalahkan hal itu. “Memang kebetulan dikasihnya pas. Tapi kalau sahur sendiri tanpa istri. Paling sama teman-teman,” tukas Raffi

Diperkirakan, Nagita akan melahirkan pada bulan Agustus mendatang. Untuk jenis kelamin, masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, keduanya berharap anaknya ketika lahir dalam keadaan sehat.

Raffi dan Nagita pun sudah tak sabar menyambut kelahiran anak pertama mereka. “Kami belum tahu jenis kelaminnya cewek apa cowok. Kalau cewek alhamdulillah kalau cowok ya syukur. Semoga sehat, bayinya kuat, melahirkannya lancar. Minta doanya ya,” tandas presenter acara musik Dahsyat tersebut.

Semoga saja persalinan Nagita nanti lancar ya.