Cantiknya Pevita Pearce Pakai Baju Kebaya


Kecantikan Pevita Pearce memang tak perlu diragukan lagi. Pesonanya pun kerap membuat kaum adam tak berkutik lagi jika sudah dihadapkan dengan wajah bintang film “5 cm” tersebut. Ia juga termasuk ke dalam artis kategori yang rutin mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Namun ada yang beda dengan foto yang diunggahnya baru-baru ini.

https://instagram.com/p/4N4RQ0haRf/?taken-by=pevpearce

Fotonya itu menampilkan dirinya dalam balutan busana Jawa, atau tepatnya kebaya dan jarik. Pevita tampak berbeda, namun tetap cantik. Tak heran kalau foto itu sukses membuat banyak pria tergoda melihat posenya yang berada di atas ranjang dan membuka tirai yang menutupi seluruh ranjang.

â??Berakting adalah tentang bagaimana kita memberikan sesuatu, menyerahkan diri kita kepada karakter apapun yang harus dimainkan. Aku tidak menyembunyikan diri atau mencari keadaan tanpa nama. Sebaliknya, aku tidak bersikeras untuk menempelkan label di dahiku tentang inilah aku. Karena siapa diriku dilihat orang-orang dengan begitu polos pada bagian paling akhir yang kumainkan, Alan Rickman,â? tulis Pevita dalam bahasa Inggris mengutip aktor asal Inggris, Alan Rickman.

Foto tersebut juga tak luput dari komentar netizen. Ada yang memuji namun ada pula yang menghiasinya dengan komentar miring, yang mengingatkan Pevita untuk tidak berlaku demikian, pasalnya foto Pevita membuat beberapa orang batal puasa.

â??Pantang pisang berbuah duaâ?¦siapa yg kejam hayati..hahaha.â? tulis salah satu pengguna Instagram. â??Tunggu ya dek @pevpearce , abang lagi minun jamu nih, biar â??kuatâ? â?¦â?¦ Puasanya,â? ungkap yang lainnya.

Banyak orang memanggil Pevita dengan dengan seburtan Hayati, karakter yang dimainkannya dalam film film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” yang dimainkan bersama-sama dengan Herjunot Ali dan Reza Rahadian. Namun sebetulnya, foto itu diambil saat Pevita syuting film terbarunya, “Ach Aku Jatuh Cinta” karya Garin Nugroho. Di film tersebut, Pevita beradu akting dengan Chicco Jerikho. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak