Film terbaru aktor Tom Cruise, “Mission Impossible 5”, atau yang berjudul lengkap “Mission Impossible: Rogue Nation”, menjadi salah satu film yang dinantikan oleh penggemarnya. Menjelang perilisannya, pihak studio pembuat filmnya merilis trailer terbarunya.

Seperti trailer sebelumnya, trailer kedua ini kembali menunjukkan aksi seru Tom Cruise sebagai agen Ethan Hunt dalam menjalankan misi gilanya. Trailer dibuka dengan adegan Ethan bergelantungan di salah satu sisi sayap pesawat yang tengah lepas landas. Sementara karakter Benji yang diperankan Simon Pegg berusaha untuk membukakan salah satu pintu pesawat.

Adegan berlanjut dengan pengejaran motor berkecepatan tinggi serta mobil yang ringsek. Hal yang membedakan dari trailer sebelumnya adalah karakter Alec Baldwin yang muncul untuk mengancam menghancurkan IMF.

Yang menarik dari trailer terbaru ini adalah Tom Cruise sebagai pemeran Ethan Hunt terlihat mengenakan pakaian batik ketika adegan ingin memasuki mobil bersama rekannya. Entah hal ini disengaja atau tidak.

Menjalani adegan berbahaya dalam film ini, dikabarkan kalau Tom Cruise melakukan semua adegan berbahayanya tanpa bantuan pemeran pengganti atau stuntman. Hal itu semakin menunjukan loyalitas Tom Cruise sebagai aktor profesional. Selama membintangi “Mission: Impossible”, Cruise memang selalu bersikeras melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya yang harus dikaloninya.

“Mission: Impossible Rogue Nation” disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan skenario ditulis oleh Will Staples dan Drew Pearce. Selain Tom Cruise, film ini juga turut dibintangi oleh Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Alec Baldwin, Simon McBurney dan Rebecca Ferguson. Rencananya film ini akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 31 Juli mendatang, dan belum mendapatkan tanggal tayang internasionalnya. Semoga saja bioskop Indonesia juga nanti akan menayangkan film ini.

Kamu bisa lihat trailer filmnya di bawah ini.

(tom)