Keren, The Changcuters Bakal Manggung di Jepang

????????????????????????????????????

Kabar gembira bagi penggemar band The Changcuters. Band rock and roll asal Bandung tersebut dikabarkan bakal manggung di Summer Sonic 2015 di Tokyo, Jepang pada tanggal 15 Agustus mendatang. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak manajer The Changcuters.

â??Alhamdulillah, iya bener,â? kata Asep, Manajer The Changcuters dikutip dari Hai-Onlinecom, Rabu (24/6/2015).

Kabar mengenai nama The Changcuters yang tercantum pada poster di  deretan line up acara musik rock tahunan di Jepang ini sudah sah. Mereka akan berangkat ke Jepang pada Agustus mendatang.

â??Nantilah kita ngobrol-ngobrol lagi kalo The Changcuters ke Jakarta,â? tambahnya yang tak  lama bakal mengisi juga panggung PRJ Kemayoran 2015, 30 Juni mendatang.

Yang menggembirakan, The Changcuters akan bermain di Island Stage-Asian Calling, Summer Sonic 2015, di mana panggung itu khusus menampilkan band-band Asia dalam festival tahunannya. Sebelumnya, pada tahun 2012, band asal Indonesia lainnya juga berhasil manggung di Summer Sonic. Band itu adalah Pee Wee Gaskins.

Dalam deretan line up Summer Sonic tahun ini, akan ada juga penampilan dari penyanyi papan atas dunia seperti Pharrel Williams, The Chemical Brothers, D’Angelo and The Vanguard, Imagine Dragons, Macklemore & Ryan Lewis, Babymetal, All Time Low dan masih banyak lainnya.

Festival musik Summer Sonic termasuk salah satu festival musik terbesar di Jepang yang tak hanya menghadirkan artis dalam negeri, namun juga melibatkan banyak sekali artis ternama dari mancanegara. Festival tahunan ini biasa digelar selama 2-3 hari pada musim panas, dan lokasinya pun tak tanggung-tanggung karena berada di 2 kota besar sekaligus, yaitu Tokyo dan Osaka, dan dilakukan secara bersamaan. Biasanya, artis yang pada hari pertama tampil di Tokyo, maka pada hari berikutnya akan tampil di Osaka. Begitu juga sebaliknya.

Sukses terus buat The Changcuters. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Tom Cruise Pakai Batik di Mission Impossible 5

Wujudkan Mimpi jadi Ustad, Irwansyah Bangun TPA