Ini Menu Buka Puasa Favorit Aliando


Memasuki bulan Ramadhan, ada kesedihan yang dirasakan Aliando Syarief. Pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini tidak bisa merasakan sahur dan buka puasa bersama keluarga tercinta karena jadwal syuting sinetronnya yang kejar tayang. Sebagai aktor profesional, ia pun harus bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

Meski waktunya lebih banyak di lokasi syuting, ada hari di mana Aliando akan meluangkan waktunya buka puasa bersama keluarga besarnya. Biasanya, di hari itu keluarganya menyediakan makanan-makanan khas Padang, Aceh dan Arab. Aliando pun tak pernah kelewatan untuk menyantap makanan-makanan tersebut.

“Makanan Padang dan makanan Medan. Ada hari dimana tradisi (keluarga) dengan menu makanan Padang, Medan juga Arab. Kalau Padang (favorit) rendang. Medan kebanyakan durian ucok. Arab, kebuli sama kebab,” kata Aliando dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (24/6/2015).

Namun sayang, cowok yang biasa disapa Ali itu sepertinya harus menahan untuk tidak makan semuanya. Sebab, kini ia sedang menjalankan program makan sehat. “Lagi (program) makan sehat. Selama Ali hidup kerjaannya makan makanan yang nggak sehat, minyak yang terlalu banyak, soda terlalu banyak, junk food terlalu banyak, mie instan, Ali favorit banget sama mie instan,” tutur Aliando.

“Baru kepikiran kalau itu semua ada di perut Ali. Selama Ali hidup dan baru tahun ini Ali makan makanan sehat. Bayangin dong selama Ali hidup udah berapa makanan kotor yang ada di sini (perut),” tambahnya.

Akibatnya, tubuh Aliando kini jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Perubahan badan ini ternyata mendapatkan komentar dari beberapa orang terdekatnya. Beberapa komentar dari keluarga maupun sahabat justru terdengar sedikit miring.

“Ada yang bilang aduh anak gue nggak kerawat. Udah kayak emping, nggak keurus banget. Tapi yaudah lah yang penting sehat aja. Untuk masalah bagus fisik biar nanti aja,” pungkasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak