Ini Dia Aktor Muda Pemeran Spider-Man yang Baru

Akhirnya nama pemeran Spider-Man yang baru resmi diumumkan. Setelah menunggu sekian lama, Marvel/Sony mengumumkan satu nama pengganti Andrew Garfield. Dia adalah Tom Holland.

Terpilihnya Tom ini sebelumnya sudah diduga. Hal ini terlihat dari beberapa postingan aktor “The Impossible” ini di akun Instagram-nya. Terakhir beberapa hari lalu, Tom mengunggah tiga video di mana dia melakukan salto yang membuat orang semakin yakin kalau dia lah Spider-Man berikutnya.

Tom Holland pun kini akhirnya benar-benar menggantikan sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Perbedaan antara terpilihnya Tom ini sangat mencolok dengan dua pendahulunya. Marvel dan Sony kali ini memang mencari sosok Peter Parker yang jauh lebih muda. Tobey berusia 27 tahun ketika pertama kali syuting sebagai Spider-Man, sedangkan Andre Garfield hampir 29 tahun. Tom Holland terpilih di usianya yang masih 19 tahun.

Terpilihnya Tom yang masih muda ini bakal kontras sekali dengan superhero Marvel lainnya. Robert Downey Jr sudah 50 tahun dan Mark Ruffalo hampir setengah abad. Para pemeran lainnya juga rata-rata berusia di atas 30 tahun. Bakal menarik melihat Spider-Man muda bekerja sama dengan para seniornya nanti.

Lalu siapakah Tom Holland ini? Tom memang masih tergolong aktor muda baru yang kini namanya masuk dalam daftar Rising Star industri perfilman dunia. Ia terlahir di Kingston,  Thames, Inggris pada tanggal 1 Juni 1996.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (24/6/2015), semuanya dimulai ketika ia bermain dalam sebuah drama musikal di sekolahnya pada tahun 2006, kala itu usianya masih menginjak 10 tahun. Dua tahun kemudian lewat kerja kerasnya, Tom kebagian peran dalam drama “Billy Elliot The Musical”.

Kemudian pada tahun 2003 dia sempat bermain film “The Impossible” yang menceritakan tentang tsunami Aceh dan Thailand bersama Ewan McGregor dan Naoimi Watts. Dia juga akan bermain film “In the Heart of the Sea” bersama dengan pemeran Thor, Chris Hemsworth, akhir tahun ini.

Jadi, sebenarnya Tom Holland bukanlah anak kemarin sore yang punya sedikit pengalaman dalam bidang akting. Semoga saja perannya menjadi Spider-Man dapat memuaskan para penggemar manusia laba-laba ini. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...