Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Juan Benedict Christian atau Juan Christian makin kompak saja. Saat bulan Ramadan seperti ini, keduanya saling support untuk terus semangat berpuasa, salah satu caranya dengan membangunkan sahur. Bagi yang baru jadian, membangunkan orang sahur memang bisa dianggap romantis.

“Suka bangunin (sahur) lah satu sama lain,” ujar Syahnaz saat ditemui di lokasi syuting “7 Manusia Harimau” di kawasan Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, dikutip dari Kapanlagicom, Jumat (26/6/2015).

Begitu juga dengan Juan, yang rajin membangunkan Syahnaz setiap harinya selama bulan puasa ini. “Ya kita saling menguatkan, saling support. Pernah bangunin dia (sahur), ditelpon berapa belas kali nggak bangun-bangun. Tapi dia kuat banget, nggak sahur tetap puasa,” timpal Juan.

Karena kini mereka disibukkan dengan syuting yang menuntut mereka beradegan laga alias fighting, Juan dan Syahnaz pun tak menampik jika keduanya merasa lapar dan haus. Namun, Juan maupun Syahnaz punya cara agar tetap kuat berpuasa sampai maghrib meski usai melakukan adegan yang melelahkan.

“Pasti lah yang namanya nahan lapar dan haus terus kita fighting, berasa lah capeknya. Ya di saat capek itu berasa, nggak usah dipikirin makanan dan minuman,” kata pemeran Limbubu itu.

Tidak hanya kompak dalam memberikan perhatian, keduanya juga kompak dalam hal makanan yang sama-sama penyuka ayam dan keju. Lalu, apakah Syahnaz sering membawakan bekal berbuka puasa untuk sang pacar?

“Nggak sih biasanya yang ngadain (makanan buka puasa) di sini (lokasi syuting). Jadi makan bareng-bareng, siapa yang bawa ditaruh tengah-tengah, rembukin, makan bareng-bareng,” kata Juan. (tom)