Cowok tampan ini memiliki kekurangan (thegiardian.com)

Banyak yang bilang bahwa wanita adalah makhluk yang harus dimengerti, tetapi terkadang hal itu membuat si wanita justru bersikap semaunya untuk selalu dimengerti. Girls, tahukah kamu bahwa pria juga harus dimengerti? Mereka juga memiliki kekurangan yang harus kamu mengerti lho. Berikut JadiBerita akan menginformasikannya untukmu:

1. Refreshing mata

Dia melirik yang lain, ngambek manja dong kamu (soyouhaveagirlfriend.com)

Kamu mungkin menemukan pasangan yang setia dan sangat sayang kepadamu. Tetapi bukan berarti dia sama sekali tidak pernah melirik wanita lain lho. Kekurangan pria yang satu ini harus kamu mengerti dan kamu sikapi dengan bijak. Tetapi kamu tenang saja, dia melakukannya tidak memiliki tujuan selingkuh kok selama kalian masih bisa mengerti satu sama lain. Kalau kamu memergokinya sedang refreshing mata, kamu cukup mengingatkannya sambil ngambek-ngambek manja sedikit.

2. Asik dengan dunia sendiri

Si dia sedang asik main game (cnn.com)

Sama dengan kamu, girls, pria juga seringkali asik dengan dunianya sendiri. Kalau kamu sebagai wanita mungkin asik berbelanja dan bergosip, maka pria pada umumnya akan sibuk dengan game ataupun olahraga favoritnya. Kalau sedang asik dengan dunianya sendiri, kamu harus bisa mengerti ya. Toh, dia saja mengertimu saat kamu sedang sibuk berkutat memilih baju di mall. Oke girls?

3. Kekanak-kanakan

Doi ngambek tuh, rayu ya girls (modernmom.com)

Mungkin sifat inilah yang menyebabkan wanita lebih baik memiliki pasangan yang usianya paling tidak lebih tua tiga tahun. Karena wanita cenderung lebih cepat dewasa, sedangkan pria cenderung kekanak-kanakan dan ingin berlama-lama bersenang-senang. Sebagai pasangan yang baik, kamu tentu bisa membimbingnya untuk lebih baik, bukan?

4. Kebutuhan untuk dipuja

Katakan bahwa dia sangat berharga untukmu (huffpost.com)

Hal yang satu ini mungkin menjadi kebutuhan setiap orang. Bahwa tidak dipungkiri pria juga haus akan pujaan, ternyata tidak hanya wanita lho. Untuk itu, kamu perlu sesekali memuja pasanganmu dan mengatakan bagaimana dalamnya perasaan kamu terhadapnya.

(anb)