Pemuja Rahasia (mnu.com)

Menjadi pemuja rahasia terkadang menjadi pilihan segelintir orang, lantaran mereka tidak berani menunjukkan siapa diri mereka dan mengungkapkan cintanya. Apakah kamu salah satunya? Kalau ya, sampai kapan kamu terus menjadi pemuja rahasia tanpa berani ungkapkan perasaanmu? Daripada harus selalu memandanginya dari jauh saja, lebih baik kamu ungkapkan. Mulai saat ini kamu harus berhenti menjadi pemuja rahasia dan ungkapkan perasaanmu dengan jurus jitu versi JadiBerita berikut ini:

1. Lagu

Guys, saat ini sudah banyak kok lagu-lagu yang menggambarkan suasana hati, baik jatuh cinta, sedih, kecewa, marah, kesepian dan sebagainya. Kalau memang kamu grogi dan gugup mengungkapkan perasaanmu kepadanya secara langsung, kamu bisa menggunakan lagu sebagai jurus jitumu. Bisa melalui lirik lagu yang kamu kirimkan untuknya, maunpun memperdengarkan suara merdumu untuknya. Untuk apa lagi berlama-lama menjadi pemuja rahasia? Ungkapkan lewat lagu, ya!

2. Foto

Kalau menggunakan media foto mungkin kalau kamu benar-benar seorang pemuja rahasia yang kebetulan mencintai dunia fotografi. Kamu selalu ingin mengabadikan momen si dia. Daripada hanya kamu simpan sendiri, sebaiknya kamu tunjukkan kepadanya bagaimana selama ini kamu selalu memperhatikannya dalam kondisinya yang seperti apapun, bahagia, sedih, marah, kesal dan semuanya.

3. Lukisan

Lukisan juga bisa membuat seseorang menjadi luluh hatinya. Gunakan imajinasi dan jiwa senimu guna menciptakan sebuah lukisan cantik untuk si dia. Lukisan tersebut sebaiknya sih berisikan gambar dari si dia ya. Sambil memberikan lukisan tersebut, katakan seberapa indah dirinya hingga kamu tidak memiliki kesulitan ketika melukis wajahnya yang indah. Wih, meleleh deh!

4. Curhatan

Kalau yang satu ini mungkin kalau kamu benar-benar tidak berani mengungkapkan siapa dirimu. Dengan curhatan, kamu bisa memancingnya lewat curahan hatimu yang sebenarnya kamu tujukan untuknya.

(anb)