Prilly Latuconsina sangat menikmati kesibukannya di bulan Ramadan. Meski tengah berpuasa, Prilly tidak mengurangi kegiatannya, justru ia malah kebanjiran job. Prilly pun memiliki tips agar tetap semangat meskipun sibuk bekerja di bulan Ramadan ini.

“Siasatnya be happy. Kalau kita bahagia, senang, lupa deh sama laper dan haus. Karena aku ngeliat mereka (fans)semangat banget liat aku tampil. Aku harus semangat juga tampilnya. Itu berpengaruh banget. Mereka senang nyanyi bareng. Aku nggak mau kalah dong,” ujar Prilly saat ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat dikutip dari Kapanlagicom, Senin (29/6/2015).

Dengan banyaknya job di bulan puasa, teman dekat Aliando Syarief ini justru bersyukur. Ia merasa banyak kesempatan yang datang di bulan puasa kali ini. Tidak hanya syuting sinetron, tapi dirinya juga disibukkan dengan kegiatan menyanyi dan host juga.

“Pasti berkah banget (banyak job). Dulu sibuk di sinetron aja. Sekarang dikasih kesempatan jadi host juga. Bisa terjun di dunia musik juga,” ungkapnya.

Selain itu, remaja kelahiran Tanggerang, 15 Oktober 1996 ini mengatakan semakin banyak pekerjaan maka membuat ia menjadi semangat berpuasa. “Justru makin banyaknya job lupa sama puasa. Syuting lupa tiba-tiba magrib. Jadi makin banyak job makin engga kerasa kalau puasa, enjoy aja,” kata dara cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Pekerjaan yang menumpuk dan butuh energi lebih itu, tak membuat Prilly Latuconsina serta-merta batal puasa. Cewek berdarah Ambon ini tetap kuat menahan rasa lapar dan haus. Bahkan tak terlintas sedikitpun dalam benak Prilly membatalkan puasanya lantaran kelelahan atau dehidrasi.

“Untungnya nggak pernah batal puasa. Kalau udah puasa sayang banget dibatalin. Karena niatnya buat Allah dapat pahala. Puasa karena beribadah. Belum ada niat buka puasa karena capek,” pungkasnya. (tom)