Lihat Aksi Dance Aliando dan Kawan-kawan di Klip The Freaks


Mungkin kamu sudah tahu kalau Agnes Monica membentuk The Freaks beberapa waktu lalu. Kini, kamu bisa menikmati lagunya sambil melihat aksi Aliando dan kawan-kawan melalui video klipnya. Video klipnya sendiri rilis pada tanggal 16 Juni lalu. Video tersebut sukses membuat para penggemar terpana.

Sejumlah teknik bernyanyi serta sejumlah gerakan dance juga disuguhkan dengan baik oleh para pujaan remaja tersebut. Termasuk bintang GGS, Aliando Syarief yang tampak begitu memahami karakter yang dibawakannya.

Alhasil, meski lagunya bukan lagu baru, yakni single “Jatuh Cinta Tak Ada Logika” yang pernah dipopulerkan Agnes pada tahun 2005, harmonisasi yang dilantunkan kelimanya tetap mampu membuat lagu tersebut terdengar begitu fresh.

Sedikit catatan, di videoklip ini, Agnes terlihat begitu bugar dengan kulitnya yang semakin kecokelatan. Otot di kedua lengannya juga sangat kencang dan berhasil memaksimalkan performanya.

Selain Agnes dan Aliando, tiga performer lain yakni Calvin J, Nikita Willy, dan Rassya pun tampil dengan menawan. Sorot lampu serta kostum yang dikenakan mampu memberikan kesan elegan tanpa mengurangi sisi keremajaan mereka.

Calvin Jeremy, salah satu yang ikut dalam project ini mengaku kalau ide ini sangat brilian karena Agnez selaku produser bisa menyatukan 4 karakter berbeda.

â??Saya  appreciate, karena terpilih dalam project The Freaks ini yang diprodusein sama Agnez Monica. Kita udah bekerja keras baik di studio maupun di ruang rekaman. Untuk project ini yang bisa saya guarantee adalah ini projetc serius banget karena sebagai produser Agnes udah bekerja keras juga untuk kita,â? ucap Calvin dikutip dari Hai-Onlinecom, Selasa (30/6/2015).

Calvin juga mengaku, bergabung dengan The Freaks, dia harus ikut lagi latihan vokal dan nge-dance. â??Selain itu, kita juga harus create of chemistry between us,â? tambahnya.

Tapi yang jelas, Calvin percaya sama Agnez Mo yang udah mau meluangkan waktu untuk project ini. Calvin percaya, The Freaks bakal membuahkan hasil yang sama dengan sang produser. Makanya, dia mau ikut gabung dan mencontoh yang baik dari pelantun â??Coke Bottleâ? ini.

Langsung saja lihat video klipnya di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak