Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira baru saja menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-22. Tahun ini menjadi ulang tahunnya yang istimewa. Pasalnya ia menggelar perayaan ulang tahunnya itu di dua tempat, yakni di kampung halamannya Surabaya pada tanggal 28 Juni lalu dan di Jakarta pada tanggal 29 Juni kemarin.

Elvira juga mengajak serta anak-anak yatim untuk ikut merayakan hari bahagianya itu. Kalau di Surabaya, Elvira mengajak anak-anak yatim menikmati permainan di wahana hiburan Suroboyo Carnival, sementara kemarin di Jakarta, dirinya mengajak mereka bertemu teman-teman artisnya yang berada dalam satu manajemennya.

“Ini adalah ulang tahun pertama setelah saya di dunia entertain. Dulu saya selalu bersama dengan anak yatim. Sekarang dari manajemen saya ikut membantu. Ikut membantu secara psikis juga,” ujarnya di Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (30/6/2015).

“Hari ini bukan hanya dengan anak-anak yatim aja, tapi juga sama temen-temen artis lain yang satu manajemen. Mereka (anak-anak yatim) kan gak menyangka bisa ketemu dengan Demian dan Al Ghazali,” lanjutnya.

Anak-anak yatim yang hadir dihibur dengan berbagai hiburan yang sudah dirancang Elvira. Mereka tampak senang dengan hiburan yang disediakan untuk mereka. Bagi Elvira, hal ini merupakan pengalaman baru bagi anak-anak yatim yang hadir.

“Makan-makan. Membacakan puisi. Berjalan sukses dan gak sabar buat liat reaksi mereka. Jadi ada spesial performance, aku main piano. Ada sulap dari Demian, ada penampilan Al dengan bandnya. Saya juga nyanyi nekat juga,” ungkapnya.

Elivira Devinamira berharap berkah di ulang tahunnya ini bukan hanya bertambah materi namun juga hati. “Kan rezeki itu seratus persen bukan milik saya. Saya berharap banyak berkah di tahun ini. Bukan hanya dari materi. Tapi juga batin, supaya tetap lancar semua. ” jelas Elvira. (tom)