Menguak Silsilah Keluarga Son Goku Dragon Ball


Kamu pasti sudah mengenal “Dragon Ball”. Kalau sudah tahu “Dragon Ball”, pasti sudah tahu siapa tokoh utamanya. Dia adalah Son Goku. Diceritakan dalam serialnya kalau Son Goku bukanlah penduduk bumi, melainkan penduduk planet lain, yaitu bangsa Saiya, dan bernama asli Kakarot. dihimpun jadiBerita dari berbagai sumber, berikut ini akan dibahas mengenai silsilah keluarga Son Goku, yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Bardock

Bardock (Dragonball Wikia)
Bardock (Dragonball Wikia)

Bardock adalah ayah dari Son Goku dan merupakan petarung bangsa Saiya kelas rendah. Dia memiliki fisik yang sangat mirip dengan Son Goku. Kisah mengenai dirinya ada di dalam TV Special “Dragon Ball Z: Bardock – The Father of Goku”. Diceritakan saat itu entah bagaimana terjadinya dirinya bersama pasukannya sedang bertarung dengan pasukan Frieza, dan sayangnya harus berakhir dengan kematiannya.

2. Gine

Gine dan Bardock (Cinepremier)
Gine dan Bardock (Cinepremier)

Gine adalah ibu dari Son Goku. Sama seperti Bardock, Gine juga merupakan bangsa Saiya kelas rendah. Setelah beberapa kali diselamatkan oleh Bardock di medan perang mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Dirinya muncul dalam komik khusus karangan Akira Toriyama berjudul â??Jaco the Galactic Patrolmanâ??.

3. Raditz

Raditz (Dragonball Wikia)
Raditz (Dragonball Wikia)

Raditz adalah anak pertama Bardock dan Gine, yang artinya merupakan kakak dari Son Goku. Dirinya memiliki kepribadian brutal, dan bisa dilihat dari kelakuannya saat menculik anak Son Goku dalam episode awal “Dragon Ball Z”. Dirinya kemudian tewas setelah terkena jurus dari Picollo dibantu Son Goku.

4. Son Gohan

Son Gohan (Wikipedia)
Son Gohan (Wikipedia)

Son Gohan adalah anak pertama Son Goku, dan namanya diambil dari nama kakek yang mengasuh Son Goku setelah tiba di bumi. Sebelum menjadi kuat, Son Gohan dikenal cengeng, dan kemudian dilatih oleh Picollo untuk bisa menjadi kuat. Bisa dibilang dialah tokoh utama kedua setelah Son Goku tewas akibat melawan Cell.

5. Son Goten

Son Goten (Dragonball Wikia)
Son Goten (Dragonball Wikia)

Son Goten adalah anak kedua Son Goku, dan adik dari Son Gohan. Fisik Son Goten sangat mirip dengan Son Goku. Dia juga sama kuatnya seperti kakaknya. Dia berteman dengan anak dari Vegeta, Trunks.

6. Pan

Pan (Giantbomb)
Pan (Giantbomb)

Pan adalah anak dari Son Gohan, sekaligus cucu dari Son Goku. Dirinya sempat muncul di episode akhir “Dragon Ball Z” dan muncul kembali sebagai salah satu tokoh utama di “Dragon Ball GT”. Meski tubuhnya kecil, kekuatannya tidak boleh diremehkan.

7. Son Goku Jr.

Son Goku Jr (Dragonball Wikia)
Son Goku Jr (Dragonball Wikia)

Hubungan Son Goku Jr. dengan Son Goku masih belum jelas. Ada yang bilang dia cicit dari Goku, ada juga yang bilang dia cucu dari Pan, yang menjadikan Son Goku Jr. lebih dari cicit Son Goku. Dirinya muncul dalam episode akhir “Dragon Ball GT” dan juga movie “Dragon Ball GT: A Hero’s Legacy”. Diceritakan saat itu Son Goku sudah tiada, dan dirinya berdoa ke makam Son Goku bersama Pan yang sudah menua.

8. Chi Chi

Chi Chi (YouTube)
Chi Chi (YouTube)

Chi Chi adalah istri dari Son Goku. Son Goku sendiri seperti terpaksa menikahinya karena janjinya semasa kecil yang tidak sengaja dia buat. Saat kecil, Chi Chi meminta Goku untuk menikahinya kalau sudah dewasa nanti, dan Goku menyetujuinya karena menyangka menikah itu adalah makanan.

9. Videl

Videl (The kennel)
Videl (The kennel)

Videl adalah istri dari Son Gohan, dan menanti Son Goku. Son Gohan bertemu Videl saat bersekolah di SMA. Sering bertemu bahkan sering latihan bersama, menumbuhkan perasaan di antara mereka berdua. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
86
Love
OMG OMG
72
OMG
Yaelah Yaelah
101
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
92
Keren Nih
Ngakak Ngakak
22
Ngakak