Semua pasti setuju kalau Agnes Monica adalah salah satu penyanyi terbaik Tanah Air. Setelah bertahun-tahun membangun karir musiknya di Indonesia, kini pelantun “Matahariku” itu beranjak menjadi seorang penyanyi dewasa dan sudah melangkahkan kakinya di blantika musik Internasional. Dilansir dari Kapanlagicom, Kamis (2/7/2015), berikut adalah 5 lagu Agnes Monica terlaris sepanjang masa.

1. Pernikahan Dini

Kariernya sebagai penyanyi baru diperhitungkan pada tahun 2000-an.Single yang berjudul “Pernikahan Dini” pun langsung membuat namanya kian melejit di blantika musik Tanah Air. Bukan cuma itu saja, single Agnes yang satu ini juga langsung didaulat sebagai soundtrack sinetron dengan judul yang sama. Pada era lagu ini, koreografi Agnes Monica belum begitu enerjik seperti sekarang ini.

2. Bilang Saja

Lagu yang satu ini juga bisa dibilang meledak di pasaran. Bahkan di lagu ini juga Agnes Monica mulai menunjukkan talentanya dalam melakukan dance. Bersama sederet dancer di sekelilingnya, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu juga terlihat semakin percaya diri.

3. Tak Ada Logika

Lagu ini merupakan singe andalan dari album “Whaddup A..?!” Musik powerful serta koreografi yang enerjik semakin menegaskan kalau Agnes Monica tidak main-main untuk mengejar mimpi Internasionalnya. Lagu ini terkenal hingga sekarang. Terbukti dengan lagu ini dibawakan kembali oleh The Freaks, di mana mereka ditangani langsung oleh Agnes Monica.

4. Matahariku

Agnes Monica memang tidak banyak merilis karya baru di sepanjang tahun 2007. Walau begitu, tahun 2008 ia kembali dengan sebuah single yang lagi-lagi bernuansa mellow. Meski demikian lagu ini tetap menjadi kegemaran anak-anak muda.

5. Coke Bottle

Lagu inilah yang berhasil mengantarkannya menjadi penyanyi bertaraf internasional. Dirilis pada tahun 2013, single ini jadi pembuktian kualitas seorang Agnes Monica. Musik yang berbeda dan koreo serta vokal yang berkarakter kuat membawa Agnes Monica sebagai salah satu penyanyi Tanah Air yang rasanya akan sulit untuk disamai oleh penyanyi-penyanyi lain saat ini. (tom)