Penyanyi multitalenta Agnes Monica atai dikenal sebagai Agnez Mo berulang tahun ke-29 pada tanggal 1 Juli kemarin. Di usia yang sekarang pelantun tembang “Matahariku” ini makin memantabkan kariernya di belantika musik. Ia tak hanya eksis ditanah air, namun juga hingga ke manca negara dengan go internasional. Tak heran kalau akun twitter World Music Awards mengucapkan selamat kepadanya.

Ucapan ultah dari akun World Music Award ini langsung di-retweet oleh para penggemar Agnes. Mereka juga antusias untuk mengucapkan hal serupa sembari menyusulkan harapan. â??@WORLDMUSICAWARD @agnezmo biday wiis you all the best agnes monica #agnes monica,â? tulis Reny Shofiany pemilik akun ?@rheny1510.

Fans dari penjuru tanah air pun tak ketinggalan mengucapkan selamat dan melantunkan doa untuk kesuksesan karir Agnez. Hashtag #AgnezMoBday pun dipakai untuk menyemarakkan ultah pelantun lagu “Coke Bottle” tersebut.

“Selamat ulang tahun, Agnez Mo! Kudoakan semua yang terbaik untukmu,” doa seorang fans. “Selamat ulang tahun Agnez. Kamu adalah sebuah hadiah dari Tuhan, berkah dan sebuah simbol inspirasi,” tambah fans lain. “Selamat ulang tahun idolaku, Agnez Mo. Kudoakan yang terbaik. Aku sangat mencintaimu. Dream, believe, and make it happen,” sahut fans lain mengutip jargon Agnez.

Tak hanya dari World Music Awards dan para penggemarnya saja, Agnes juga mendapatkan ucapan selamat dari selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. Lewat Twitter, Al menyebut Agnez sebagai seorang legenda hidup dan bangga dengan capaian karirnya.

Semua berharap agar Agnez makin sukses, makin bersinar dan karier musiknya di pentas internasional bisa makin maju. Dan Agnez yang dulu imut dan menggemaskan kini sudah menjelma menjadi seorang penyanyi yang tak hanya berkarier di dalam negeri, namun juga hingga ke mancanegara. (tom)