Romantisnya Kata-kata Cinta Keenan Pearce untuk Raisa


Sungguh beruntung penyanyi muda dan berbakat, Raisa Andriana, punya kekasih seperti Keenan Pearce. Si ganteng kakak kandung aktris Pevita Pearce ini sering memberikan surprise yang mampu melelehkan hati wanita.

Seperti saat Raisa menggelar konser beberapa waktu lalu, Keenan pun datang membawa sebuket bunga cantik yang dipersembahkan untuk kekasih cantiknya itu. Lalu saat Raisa berulang tahun yang ke-25 7 Juni lalu, Keenan juga memberikan surprise party romantis bertabur lilin dan bunga.

Tak hanya itu, mereka yang sempat putus pada akhir tahun lalu ini juga saling menyempatkan bertemu di sela kesibukan masing-masing. Raisa yang mulai disibukkan oleh proses syuting film pertamanya nampak jarang bertemu dengan kekasihnya.

Maka saat makan bareng dan menghabiskan quality time, Keenan pun mengucurkan sederet kalimat romantis berisi pengertiannya terhadap kesibukan Raisa dan kesibukannya sendiri. Hal ini tertulis di dalam akun Instagram milik Keenan, @keenanpearce. Banyak netizen yang histeris karena meleleh dengan aksi Keenan.

https://instagram.com/p/4Zc22xAhUD/?taken-by=keenanpearce

I know you and I have been quite busy lately. But if you only knew how much those little moments with you mattered to me 🙂 (Aku tahu kamu dan aku agak sibuk belakangan ini. Tapi seandainya kamu tahu, momen kecil ini sangat berharga buatku),” tulis Keenan di caption foto ini.

Hubungan Raisa dan Keenan Pearce dikabarkan telah kandas sejak pertengahan tahun 2014. Namun lantaran Raisa tak pernah banyak bicara soal asmara, gosip itu pun jauh dari pemberitaan.

Kabar kandasnya pelantun “LDR” dengan kakak kandung Pevita Pearce itu justru mencuat ketika foto-foto mesra mereka di Instagram dihapus oleh Raisa. Namun, lagi-lagi pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini tak buka mulut soal masalah pribadinya, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk balikan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak