5 seleb ini gelar pernikahan sederhana

Pernikahan adalah sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu setiap pasangan. Maka dari itu, tak sedikit pasangan yang melangsungkan pernikahan secara besar-besaran.

Tujuannya karena mereka ingin hari bahagianya terkenang manis seumur hidup. Saat banyak pasangan menghelat pernikahan dengan pesta meriah, seleb-seleb ini justru memilih menikah secara sederhana.

Walau sederhana, pasangan seleb ini tetap bahagia bersanding dengan tambatan hati mereka. Dilansir Liputan6, Jumat (03/07/2015), inilah 5 seleb yang gelar pernikahan sederhana.

1. Ayu Ting Ting

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji (kapanlagi)
Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji (kapanlagi)

Sewaktu menikah dengan Enji tahun 2013 lalu, pedangdut Ayu Ting Ting memilih menggelar pernikahannya secara sederhana saja. Alasan Ayu menghelat pernikahan sederhana lantaran ia merasa bukan selebriti ternama. “Kan saya bukan artis ngetop, kaya biasa saja. Memang rata-rata semua artis top dibuka semua ya. Dan, saya belum merasa seperti itu, saya pengin kaya orang biasa, sederhana,” papar Ayu.

2. Andien

Pernikahan Andien dan Irfan (kapanlagi)
Pernikahan Andien dan Irfan (kapanlagi)

Walau sudah punya nama besar sebagai penyanyi wanita di Indonesia, Andien enggan melangsungkan pernikahan secara mewah. Ia pun mengusung pernikahannya dengan Irfan Wahyudi secara sederhana. Dalam momen bahagia itu, Andien dan Irfan hanya mengundang 125 tamu saja. “Hari ini temanya Betawi peranakan, padahal kita nggak Betawi. Hari ini aku tergila-gila kayak sesuatu yang berbau etnik. Ini salah satu impian aku,” imbuh Andien.

3. Atiqah Hasiholan

Pernikahan Atiqah dan Rio (detik)
Pernikahan Atiqah dan Rio (detik)

Selebriti selanjutnya yang menggelar pernikahan sederhana adalah Atiqah Hasiholan. Putri dari Ratna Sarumpet ini melangsungkan pernikahannya dengan Rio Dewanto di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Tak banyak tamu undangan yang hadir dalam pernikahan mereka. Tercatat hanya sekitar 350 hingga 400 orang. “Sebelumnya, kami memohon maaf tidak bisa mengundang banyak orang, karena luas tempat acara yang terbatas. Tetapi kami tetap mohon untuk doanya, agar semua dilancarkan,” papar Rio.

4. Dewi Sandra

Pernikahan Dewi Sandra dan Agus (liputan6)
Pernikahan Dewi Sandra dan Agus (liputan6)

Wanita yang kini berhijab, Dewi Sandra juga memilih menggelar pernikahannya dengan Agus secara sederhana. Diakui Dewi, dirinya hanya mengundang sekitar 300 tamu yang merupakan para keluarga, sahabat, dan kerabat. “Kalau diumbar-umbar, itu bisa menyakiti banyak pihak. Saya mau yang khusyuk,” tukas Dewi.

5. Demian Aditya

Pernikahan Demian dan Sarah (liputan6)
Pernikahan Demian dan Sarah (liputan6)

Pesulap Demian Aditya juga menikahi Sara Wijayanto secara sederhana. Selain hanya mengundang 200 orang saja, Demian pun memberikan cincin pernikahan berupa emas putih polos. Di cincin itu terukir nama Demian. “Pas lihat cincin kawin kita bingung. Pas jalan lihat ada yang bagus jadi itu aja,” ucap Demian.

(nha)