Pasti kamu sudah tahu dengan software yang bernama Photoshop. Software tersebut berguna untuk bisa mengedit foto kamu supaya menjadi lebih bagus, atau justru membuat hal yang tidak mungkin di dunia nyata menjadi mungkin di dalam foto.

Yang namanya mengedit foto bisa dibilang gampang-gampang susah, tergantung keahlian yang mengedit fotonya. Bila mengeditnya jago, maka sudah jelas hasilnya akan bagus pula dan tidak terlihat seperti foto editan. Namun bila penggunanya masih pemula, maka hasilnya tidak akan sebagus yang sudah mahir.

Foto editan hasil pemula-lah yang akan dibahas dalam tulisan ini. Meski terlihat gagal, namun foto hasil editan pemula ini bisa membuat kamu tersenyum saat melihatnya. Misalnya ada foto seorang pria, yang dimaksudkan ingin terlihat dipeluk seorang wanita seksi. Akhirnya dia menggabungkan foto dirinya dengan foto wanita, yang tentu saja tidak rapih. Namun yang bikin lucu adalah dia menambahkan sendiri tangan sang wanita dengan gambar seperti gambar anak kecil.

Ada juga yang ingin terlihat keren dengan berfoto bersama mobil sport. Namun apa daya, tidak kesampaian membeli mobil keren, maka Photoshop adalah alternatifnya. Hanya saja foto editannya tidak rapih, karena terlihat jelas fotonya merupakan dua foto yang digabungkan, bahkan latar belakangnya pun berbeda.

Ada apa lagi foto hasil Photoshop yang bisa bikin kamu ketawa? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)