Memasuki usia yang ke-20 tahun, penyanyi dan juga aktris cantik Maudy Ayunda bisa dibilang masuk ke umur dimana dirinya memiliki seorang kekasih. Namun dirinya masih belum menemukan laki-laki yang cocok untuk jadi kekasihnya. Ia merasa dirinya masih terlalu kecil untuk berpacaran, jadi saat ini ia masih belum memiliki sosok laki-laki yang spesial baginya.

“Nggak ada (pacar) sih. Aku sekarang ini lagi pengin fokus dengan semua aktivitas yang menyita pikiran. Kan masih muda juga,” kata Maudy Ayunda dikutip dari Liputan6com, Senin (6/7/2015).

Maudy Ayunda (Liputan6)
Maudy Ayunda (Liputan6)

Lalu, seperti apa kriteria cowok yang diinginkan Maudy untuk menjadi pendampingnya? Maudy mengaku kalau dirinya lebih suka cowok Indonesia dibandingkan bule. “Aku suka yang pintar, dan bisa jaga aku. Hanya itu saja sih kriterianya. Kalau bisa sih aku lebih suka cowok Indonesia, karena bahasa dan budayanya kan sama. Tapi aku juga nggak menutup diri juga,” lanjutnya.

Selain itu, cowok pilihannya juga harus smart dan konsisten pada bidang yang digelutinya. “Aku orangnya real, dan aku juga enggak muluk-muluk. Yang penting, dia smart dan punya bidang sendiri yang digeluti, dan senang berada di dunia itu,” ungkapnya.

Maudy Ayunda (Instagram)
Maudy Ayunda (Instagram)

Meski memiliki kriterianya sendiri, Maudy tidak keberatan jika nantinya dia mendapatkan pasangan yang tidak sesuai kriteria yang telah disebutkannya tadi. “Enggak yang gimana-gimana juga kok. Jadi enggak usah minder juga buat cowok-cowok,” katanya.

Sayangnya, hingga kini Maudy Ayunda belum juga menemukan cowok yang sesuai dengan keinginannya tersebut. Hingga kini, belum ada cowok yang bisa meluluhkan hatinya. “Sebenarnya mungkin belum ada juga sih. Karena kalau masalah cinta kan soal hati dan cocok nggak nya ya. Dan kayaknya merasa belum ada yang seperti itu,” tandasnya. (tom)